Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tidak menjadi halangan untuk pelayanan prima bagi unit lalu lintas Polsek Cipocok Jaya Polres serang Kota meskipun hujan


Kota Serang -  xbintangindo.com

Personel Lalulintas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota AIPTU Okti dan BRIPKA Asep S tetap melaksanakan Pengaturan lau lintas ditengah rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di Pertigaan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,Senin pagi ,(18/10/21) pukul 06.30 WIB.


Cuaca hujan tidak membuat personil unit lantas Polsek Cipocok Jaya tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas.


Terlihat di lapangan personel Unit Lalulintas Polsek Cipocok Jaya Polres serang kota dengan semangat mengatur Arus lalu lintas membantu masyarakat di jalan sehingga tercipta keamanan dan kelancaran dijalan .


Sementara itu  Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat unit Lantas setiap hari melaksakan Strong Point di Pertigaan Cipocok Jaya meskipun dibawah rintik hujan ,pungkasnya.


“Personil Polsek Cipocok Jaya melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan yang setiap sore ramai sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas agar tidak semeraut, dan seperti hari ini meski sedang hujan rintik rintik pihaknya tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.


Semoga Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di sore  hari,”ujar AKP Boy (18/10/21)

Oman Ncek*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *