Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Cikeusal Polres Serang Sambangi kediaman Penyumbang Medali emas PON XX Papua








KAB. SERANG - xbintangindo.com

Kapolsek Cikeusal beserta muspika kecamatan Cikeusal sambangI kediaman Mia amelia, di kampung seba desa cikeusal kecamatan Cikeusal, kabupaten Serang, Rabu (6/10/2021).


Mia merupakan peraih medali emas dari cabang olahraga muay thai di pon XX Papua sekaligus penyumbang emas pertama untuk Provinsi Banten.


Kapolsek Cikeusal Akp Tatang Warsita mengatakan kebanggaannya kepada Mia yang merupakan warganya yang meraih medali emas pertama untuk Provinsi Banten. 


"Saya turut bangga dengan Prestasi Mia yang berhasil meraih emas untuk Provinsi Banten pada PON di Papua di cabang olahraga muay thai" ucap Tatang.


Lanjut Kapolsek, Mia yang merupakan dari keluarga sederhana dimana Bapak nya karyawan pabrik dan ibu nya pedagang sayur ini menjadi suri tauladan karena berhasil meraih emas bertepatan Hut Provinsi Banten ke 21.


"Luar biasa subhanallah barakallah FIumrik dengan bertepatan hari ulang tahun ke 21 provinsi Banten yang jatuh pada tanggal 4 Oktober 2021 ini warga kampung Seba Kecamatan Cikeusal berhasil meraih medali emas, ini menjadi suri tauladan dan ikuti jejaknya karena mempunyai prestasi yang cemerlang dan mengharumkan nama provinsi Banten sekaligus mengangkat derajat Banten" tukas kapolsek.


"Dan harapan saya Mudah mudahan untuk kedepan bukan hanya di cabang olahraga muay thai saja tapi di cabang olahraga lainnya" tutupnya. 


Dimas Agung*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *