Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Di Awali Dengan Ziarah ke Banten, Deklarasi Front Persaudaraan Islam kabupaten Serang Berjalan Sukses.







Serang, | XBintangIndo.Com

Masyarakat , tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pimpinan Ponpes se kabupaten Serang melakukan deklarasi terbentuknya Front Persaudaraan Islam di kabupaten Serang Banten, sebelumnya Deklarasi semua peserta ziarah kubur terlebih dahulu ke Sultan Maulana Hasanuddin Kasemen Banten, berjalan dengan lancar dan sukses. Pada hari Sabtu 24 shafar 1443 H / 2 Oktober 2021


Dipimpin oleh Habib Yahya Alhabsy melalui zikir dan tahlil mengetuk hati untuk ingat kepada sang Ilahi Allah SWT, selanjutnya dilakukan konvoi menuju Masjid raya Serang Atsauro untuk melakukan deklarasi.


Didalam perjalanan konvoi yang tertib dan rapih masyarakat menyambut dengan gema takbir dan rasa suka cita seakan senang dengan hadirnya organisasi yang baru lahir ini.


" saya sangat senang bisa bergabung dengan saudara-Saudara di FPI ini, terasa sekali kebersamaan dan persaudaraannya di dalam tubuh organisasi ini, semoga Organisasi ini dapat terus bertahan dan terus abadi, karena yang saya dengar organisasi Islam ini banyak membantu masyarakat lemah", ujar Ahmad.


Kiyai Abi Sujai tokoh agama dari Ciomas di angkat sebagai Ketua DPW Front Persaudaraan Islam kabupaten Serang Banten, beliau menyampaikan bahwa dengan amanah ini beliau siap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya dan menyampaikan bahwa azas organisasi ini di dalam kebangsaan ber azaskan Pancasila dan di dalam ke agama an berazaskan Islam, sekaligus didalam deklarasi tersebut beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Abuya Kiyai Haji Ahmad Kurtubi Jailani sebagai Ketua umum Front Persaudaraan Islam, berharap didalam organisasi ini bisa menjadi pemersatu umat dan pemersatu bangsa, dan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mengawal jalannya acara walaupun dari pihaknya tidak perlu dikawal karena yakin dengan akhlak para simpatisan Front Persaudaraan Islam yang berakhlak baik, ujar beliau Kiyai Abi Sujai.


" Alhamdulilah saya dipercaya oleh saudara- saudara ku di FPI menjabat amanah ketua DPW FPI, mohon doanya semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik," ucap kiyai Abi Sujai.


ditambahkan Kiyai Abi Sujai," Acara diakhiri pada pukul 16:00 dan dibubarkan oleh saya sendiri ( Kiyai Abi Sujai Red) dan alhamdulilah acara selesai dilaksanakan dengan tertib," sambung Ketua DPW FPI.


Anggota kepolisian saat dikonfirmasi oleh awak media XBintangIndo.con beliau mengatakan, Pihak kepolisian juga berterima kasih karena selama perjalanan acara dilaksanakan dengan tertib dan rapih.


" saya dari pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada pihak Ormas FPI dalam pelaksanaan menDeklarasikan damainya  sudah tertib dan rapih apalagi ketika perjalanan konvoi tidak ada yang ugal-ugalan," ujarnya.


Ujang Supriyatna*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *