Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Kp. Paya Masjid Desa Junti digegerkan Dengan Penemuan Ikan Busuk Berserakan DiJalan

 












Kab. Serang | XBintangIndo.Com

Malam pukul 01.00 Wib Warga kampung Paya Masjid Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang provinsi Banten digegerkan dengan penemuan ribuan ikan busuk yang berserakan di jalan sepanjang 1 Kilo meter dalam Kawasan Industri Buditexindo. Selasa 14 September 2021.


menurut warga Kampung Paya Masjid Jalu, saat dikonfirmasi oleh awak media online XBintangIndo.Com membenarkan jika semalam jam 01.00 Wib dirinya bersama warga yang lain melihat ikan berserakan di jalan, mulai dari pabrik Kaleng sampai ke PT. Pahala.


" ya benar pak, saya melihat langsung semalam sekitar jam 01.00 wib an ikan yang sudah berbau busuk beserakan di jalan depan kampung Paya Masjid ini bersama puluhan warga, ikan-ikan busuk itu berserakan nya mulai dari pabrik Kaleng sampai ke PT. Pahala, tapi saya ga tau siapa dan pakai kendaraan apa yang bawa ribuan ikan-ikan busuk tersebut", ungkap Jalu.












begitu juga menurut warga Desa Junti Vino saat dikonfirmasi melalui via telepon WhatsApp mengatakan, " iya bener semalam warga kampung Paya Masjid Desa Junti geger adanya ribuan ikan-ikan yang sudah berbau busuk beserakan di jalan kawasan industri Buditexindo itu ikan berserakan nya mulai dari pabrik Kaleng sampai ke PT. Pahala sekitar 1 Kilo meter, Baunya bukan main pak sampai mau muntah" ucap Vino.


Masih dengan Vino, " Kalau tidak salah ikan -ikan tersebut biasanya dikirim ke pabrik PT. Pahala karena pabrik tersebut produksi pakan ternak (Pelet ikan) jadi ikan-ikan tersebut untuk campuran bahan baku produksi pelet untuk makanan ikan, tapi mengapa berserakan di jalan raya ya..kasihan warga kampung Paya Masjid sampai kebauan, gimana seh pak bau ikan busuk, rasanya pengen muntah," keluh Vino.


Dimas Agung*/ 





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *