Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakil Ketua DPRD Banten Sosialisasi Perda Provinsi Banten Dan Wawasan Kebangsaan di Aula Griya Cikande.










SERANG - xbintangindo.com

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim SE,  laksanakan Sosialisasi tentang Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Banten Dan Wawasan Kebangsaan di aula perum Cempaka 1 Desa Cikande Kecamatan Cikande kabupaten Serang provinsi Banten.  Sabtu 04 September 2021 jam 12.05 Wib.


 H FAHMI  HAKIM, SE sebagai Wakil Rakyat  dengan perahu partai (Golkar) Golongan Karya turut hadir pula saat  kunjungan dalam kegiatan   sosialisasi Peraturan Daerah dan wawasan Kebangsaan diAula Griya Desa Cikande,  


Menurut Panitia Suyono, Kedatangan Rombongan wakil Ketua DPRD Provinsi Banten di terima oleh Pjs Kades Desa Cikande Andi Wijaya beserta Prades (Perangkat desa Cikande)  yaitu Ketua BPD  dan pengurus lainnya,  suasana penyambutan penuh kehangatan dan keakraban. Dan acara tersebut dilaksanakan dengan penuh kehangatan, dimana tamu yang hadir diberikan waktu untuk tanya jawab langsung dengan H.Fahmi Hakim dan dalam kegiatan acaranya panitia tetap menjalankan Prokes (Protokol kesehatan) yang Ketat.


" Memang di dalam susunan acara panitia mengagendakan dan memberikan waktu kepada warga yang hadir untuk tanya jawab dengan wakil ketua DPRD provinsi Banten, tak lain agar suasana di dalam acara lebih terlihat keakraban dan agar warga juga merasa dekat dengan wakil rakyatnya", Ucap Yono.


Sebelum acara dimulai di isi dengan sambutan-sambutan , dalam sambutannya Andi Wijaya menyampaikan pesan kepada suruh warga masyarakat desa Cikande agar senantiasa menjaga kondusivitas, kerukunan,  persatuan dan kesatuan di masa politik ini karena warga Desa Cikande khususnya akan pesta demokrasi Pilkades (Pemilihan kepala desa)  serentak yang insya Allah akan digelar pada bulan Oktober 2021 mendatang.


"Kita semua  harus bisa berpolitik secara cerdas dan dewasa, Pilkades nanti dengan pesta demokrasi nya tidak perlu berlebihan,  pilihan ada pada diri sendiri masing-masing untuk yang memiliki hak pilih dan dukungan boleh berbeda karena demokrasi, para pendukung kades hendaknya tetap saling menghargai satu sama lainnya karena  beda pilihan bukan berarti harus disikapi dengan adanya beberapa kubu dalam masyarakat, saya harapkan tidak ada perpecahan, dan selesai Pilkades siapapun calon yang unggul kita tetap bersama lagi dalam persaudaraan untuk Desa Cikande Damai ucap Andi.


Lanjut Andi, " Siapapun Calon kepala Desa yang terpilih nanti itu adalah pemimpin kita , yang harus kita terima dan dukung bersama dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan  di Desa Cikande untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat", Tutup Andi.


Sementara H. Fahmi Hakim, SE, dalam sambutannya mengatakan," dalam masa pandemi Covid-19 ini hendaknya kita semua tetap mengikuti anjuran dan himbauan Pemerintah untuk tetap menjalankan Prokes dalam aktivitas sehari-hari, ikut membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucapnya karena tanpa ada kesadaran dari masyarakat sulit wabah ini akan musnah di Negeri kita tercinta ini", ungkapnya.


Untuk Program pembangunan di desa Cikande ,Fahmi mentargetkan ditahun 2022 mendatang akan terus mengupayakan adanya perbaikan dan peningkatan di bidang insfratuktur khususnya jalan lingkungan, agar masyarakat lebih nyaman dan akses cepat dalam menjalan beraktivitas sehingga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi." tegas Fahmi.


Fahmi pun mengucapkan "Terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dalam kegiatan ini, dan ucapan yang sama kepada jajaran Pemerintah Desa Cikande yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan Lancar sampai acara selesai, Tetap Jaga kesehatan kita dan sayangi Keluarga", Tutup Fahmi


(Abdillah /Redaksi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *