Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sebanyak 436 orang Karyawan PT. Chih Horng Metal dan PT. Mandiri Xsito Abadi Laksanakan Vaksin Kedua.









Kab. Serang| xbintangindo.Com

Pihak Pemerintah Kabupaten Serang, jajaran kepolisian dan TNI (Tentara Nasional Indonesia) dalam Minggu-minggu ini sedang gencar- gencar nya serbu Vaksin untuk masyarakat umum, kepada pelajar 13 tahun sampai  dengan 17 Tahun, dan kepada para karyawan/ Buruh diperusahaan- Perusahaan ada yang baru vaksin pertama dan ada pula menjalani vaksin yang kedua.


Seperti terlihat oleh awak media online XBintangIndo.com di salah satu perusahaan PT. Chih Horng Metal Indonesia dan PT. Mandiri Xsito Abadi yang berada dikawasan industri modern Cikande kabupaten Serang provinsi Banten melaksanakan vaksinasi kepada karyawannya sebanyak 436 orang vaksin yang ke dua. Sabtu 11 September 2021.

 







Pelaksanaan Vaksin diperusahaan tersebut dipantau langsung kolaborasi oleh Kodim 0602 Serang dan Wakil Ketua KADIN (Kamar Dagang Dan Industri) Paradigma Baru Kabupaten Serang.


 Dari Kodim 0602 Serang diwakili oleh Mayor CJM Syaripudin sebagai Wadankes Serang, saat diwawancarai oleh awak media online XBintangIndo.Com mengatakan,  Bahwa dirinya hanya ingin memantau pelaksanaan vaksin di beberapa sekolah -sekolah untuk para pelajar dan ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Serang.


" Kedatangan saya Kodim 0602 Serang ke perusahaan ini PT. Chih Horng Metal yang sedang melaksanakan Vaksinasi  berkolaborasi kembali dengan Aditya Indrawan mewakili dari Kadin Paradigma Baru Kabupaten Serang,  hanya ingin memantau pelaksanaan vaksinasi yang kedua  kepada karyawan - Karyawan yang ada disini, dan saya lihat antusias karyawan nya sudah maksimal, kami dari TNI akan terus mensosialisasikan program pemerintah vaksinasi ini dan mengajak masyarakat agar ikut vaksinasi, program vaksinasi ini sangat bagus dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia agar kekebalan tubuh kita kuat dan tidak mudah virus Corona masuk ke tubuh kita. Mari kita bersama-sama untuk divaksin" ungkap Wadankes Serang.


Sedangkan menurut Aditya Irawan mewakili dari Kadin Paradigma Baru Kabupaten Serang dalam tanggapannya, " untuk hari ini pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan di PT. Chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia saya pantau sudah bagus, antusias karyawan yang ikut vaksin maksimal dan pendataannya dari tim Dokes (Dokter Kesehatan) sudah ok, masyarakat Indonesia khususnya provinsi Banten harus sehat dan selamatkan bumi Pertiwi ini". ungkapnya.


Lanjut Aditya Indrawan sebelum pamit pulang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dari perusahaan PT. Chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia yang sudah mau menerima silaturahmi kami, ikut menyukseskan program Vaksinasi, dalam menyelamatkan negara Republik Indonesia yang kita cintai.


" Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak Panitia perusahaan PT. chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia yang sudah mau menerima silaturahmi kami, dan saya bersama bapak CJM Syaripudin dan mengizinkan kami memantau pelaksanaan vaksinasi disini", ucap Wakil Kadin Paradigma Baru Kabupaten Serang.


Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di PT. Chih Horng Metal Ahmad Yani alias Ryan menyampaikan ucapan yang sama atas kunjungan dari Kodim 0602 Serang dan Kadin Paradigma Baru Kabupaten Serang, yang sudah mau menyempatkan waktu nya.


" Saya sangat bangga dan terharu kedatangan tamu dari pihak TNI Kodim 0602 Serang dan Kadin Paradigma Baru Kabupaten Serang yang sudah mau menyempatkan waktu nya datang ke tempat kami yang sangat sederhana, hanya untuk melihat Pelaksanaan vaksinasi kedua untuk karyawan kami yang hari ini sedang kami laksanakan, dan saya mewakili perusahaan memohon maaf kepada tamu yang datang jika penyambutan dan jamuan dari kami tidak memuaskan baoak-bapak semuanya," ungkap Ryan.


Masih dengan Ryan, " Kami sangat mendukung program pemerintah dalam vaksinasi sampai kedua ini, saya berharap semoga karyawan kami terhindar dari virus Corona yang sedang mewabah ini, dan dapat  memutuskan mata rantai covid19," ungakapnya.


Sedangkan menurut penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi tersebut Pipin Arifin, mengatakan, " dengan ucapan yang sama saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Kodim 0602/ Serang dan Anggota Kadin Paradigma Baru Kabupaten Serang yang sudah meluangkan waktu nya untuk dapat singgah dan memantau kegiatan vaksin diperusahaan kami dan semoga kita semua di berikan kesehatan keselamatan oleh tuhan yang maha esa", tutup Aripin.



REDAKSI*/Jon Setiawan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *