Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Road show Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang








Kab. Serang | XBintangIndo.Com


Hari Senin, tanggal 09 September 2021 Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang, Bahrul Ulum SAg.MAK didampingi sekjen Karang Taruna Kabupaten Serang, A. Wahyu Nassar  melakukan road show bertemu dengan pengurus karang taruna di tiap-tiap kecamatan acara Road Show juga dihadiri penasihat Karang Taruna Kabupaten Serang, . Ahmad Saeful Rochman S.Pd.I sekaligus Ketua Pormasi Cikoja Serang


Didalam pertemuan dihadiri oleh 2 pengurus Karang Taruna kecamatan Jawilan dan Kopo beserta anggotanya, dan Acara tersebut dimulai jam 14.00 wib sampai selesai.


Dalam kegiatan tersebut ketua Umum Karang Taruna Kabupaten yg biasa d panggil BU ini menyampaikan," tujuan kegiatan Road show ini selain dalam rangka silaturahmi juga melakukan penguatan kelembagaan karang taruna desa dan kecamatan agar kiprah Karang taruma semakin terasa d tengah-tengah masyarakat, karang taruna harus menjadi garda terdepan di tengah-tengah masyarakat dalam membantu pemerintah di masa pandemi ini..terutama membantu dalam mensosialisasikan penting nya salah satunya vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19." kata Bachrul Ulun didalam sambutannya.


Ketua MPKT kabupaten Serang Bung Ahmad Saeful Rochman ,SPdI ikut menambahkan ," Bahwasanya saya sangat mendukung penuh kegiatan Road show ini, kegiatan ini menurut saya sangat baik untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan karang taruna desa di setiap pelosok daerah atau di seluruh kecamatan di kabupaten Serang agar Karang taruna semakin di rasakan kiprahnya di tengah-Tengah masyarakat kabupaten Serang ...Aamiin" ungkapnya tegas.

Reporter : Supriyatna

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *