Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PT Advance Smelting Technology Keluarkan CSR Tambahan.








Kabupaten Serang- xbintangindo.com. 

PT. Advan Smelting Technologi kembali berikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako, masker dan  santunan anak yatim piatu kepada warga Kampung Baru RT 005/002 dan warga Kampung Sumur Hejo Kepala RT 07/03, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (29/09/21). 


Turut hadir dalam acara tersebut H. Nurhadi selaku direktur, Asep Muhammad Topik selaku Manager, H.Husen selaku Humas PT Advance Smelting Technology, para staff Pemerintahan Desa Leuwilimus, tokoh masyarakat dan Rasmidi selaku Ketua DPD LSM Penjara Provinsi Banten, acara tersebut dilakukan rutin tiap 3 bulan.


H. Nurhadi selaku direktur PT Advance Smelting Technology dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya berterimaksih banyak kepada warga Desa Leuwilimus yang sudah menerima silaturahmi pihak perusahaan.


" Kami mewakili perusahaan berterimaksih kepada warga yang sudah menerima kedatangan silaturahmi kami dari pihak perusahaan dan acara kunjungan kami ini dalam rangka peduli lingkungan dengan cara memberikan CSR berupa paket sembako, masker dan santunan anak yatim piatu, dan kami memohon doa dan dukungan agar perusahaan semangkin maju, "Kata H Nurhadi, Rabu  (29/9/2021).


Ditempat yang sama H. Husen selaku humas PT Advance Smelting Technology mengatakan bahwa acara silaturahmi CSR berupa sembako ini sudah menjadi rutinitas dan untuk kali ini ada CSR tambahan berupa santunan anak yatim piatu


" Alhamdulillah pembagian CSR kali ini, selain membagikan sembako kepada warga Leuwilimus, juga ada CSR tambahan berupa santunan anak yatim piatu dan kami mohon doanya agar kedepan bisa memberikan santunan untuk seluruh anak yatim piatu se Desa Leuwilimus, " Ucap H. Husen.


Karmawan selaku Kepala Desa Leuwilimus diwakili oleh Ujang selaku Sekertaris Desa Leuwilimus dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya berterimaksih kepada PT Advance Smelting Technology yang sudah mengeluarkan CSR rutinnya. 


" Kami mewakili Pemerintaan dan Masyarakat Desa Leuwilimus mengucapkan terimakasih banyak kepada PT Advance Smelting Technology yang sudah mengeluarkan CSR rutinnya berupa sembako dan kali ini warga kami menerima CSR tambahan berupa santunan anak yatim piatu, semoga acara silaturahmi ini dapat terus terjalin, " Ucap Ujang.

Red Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *