Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Proyek SMPN Satap Cipinang Dan SMPN 2 Pamarayan Kurangnya Pengawasan dari dinas terkait.







Serang,| xbintangindo.com

pantauan media online xbintangindo.com rehabilitasi 3 Ruang Kelas SMPN Satap cipinang dan SMPN 2 pamarayan kurang nya pengawasan dari  dinas terkait  alias tutup mata. 


Dua kegiatan tersebut di kerjakan oleh satu perusahaan  CV, ALDI PASHA dengan kegiatan yang sama rehabilitasi gedung sekolah. Dengan ada nya dua kegiatan yang di kerja kan satu bendera jadi bahan perbincangan di kalangan aktivis dan para kontraktor lokal.



 




Menyikapi dengan pemberitaan sebelum  proyek tersebut  penuh dengan kepentingan sehingga segala sesuatu yang sudah di atur oleh LPJK dan Kerangka Acuan Kerja ( KAK ) yang mengacu kepada dokumen lelang semua nya di abai kan salah satu nya K3 nya. 



Menurut pantauan di dua lokasi yang berbeda tidak satu pun tengga kerja yang memakai kelengkapan K3. 


Ketika kami konfirmasi kepada tukang di SMP 2 pamarayan Atok.  Ya pak kami nggak di kasih pak kami juga kerja nggak pakai pelaksana pak.  Hanya liat gambar aja ungkap nya sambil ketawa. 


Sungguh eronis  anggaran sebesar itu tanpa ada nya pengawasan dari pihak perusahaan dan konsultan apa lagi dari dinas terkait

Abdilah aktivis serang timur angkat bicara "Dengan ada dua proyek yang dikerja kan oleh satu perusahaan ini udah menjadi perbincangan dikalangan aktivis dan kontraktor serang timur. Sehingga ini menimbul kan cemburu sosial di kalangan kontraktor lokal khusus nya di serang timur. Di serang timur banyak kontraktor - kontraktor lokal yg butuh pekerjaan. "Ungkap nya.


Ketika wartawan xbintangindo.com meminta tanggapan dari salah satu kontraktor serang timur yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan,"Ya pak  kalau kita melihat dengan ada nya pekerjaan yang di kerjakan oleh satu bendera dua kegiatan dengan dinas yang sama perlu kita sikapi pak  seolah - olah di banten ini sudah tidak ada lagi kontraktor lain," ungkap nya.

Masih dengan dia," Emang benar si pak.  Sekarang ini kalau kita minta pekerjaan ke dinas selalu alasan nya tidak ada paket semua di alih kan ke anggaran covid -19. Tapi nyata pak banyak pekerjaan baik yang lelang mau pun Yang penunjukan langsung  (PL) banyak kok pak.  tapi kita sadar kok pak  kita kan ngak dekat sama orang- orang atas pak. Paling kita di kasih muntahan aja pak." Ungkap nya. 


Kami minta tanggapan dari  salah satu anggota lidik KRIMSUS RI, ROHMADI," Ya pak dengan ada nya beberapa berita  online terkait dengan CV ALDI PASHA yang masuk ke kami. Kami sekrang lg mempelajari terkait denga  aturan lelang  atau mungkin ada pihak- pihak lain yang berperan di dalam dua pekerjaan ini kalau kami sudah melakuan investigasi  baru kami akan melaku kan langkah. " Sambungnya.

 

 Reporter suminta.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *