Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perkuat Imunity Pada Masyarakat Polsek Kopo Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Vaksinasi

 









Serang.-Banten . xbintangindo.com

 Polres Serang Pollda Banten melalui Kapolsek Kopo laksanakan Gebyar Vaksinasi Presesi di halaman palkir Mapolsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Kamis 09.09.2021


Turut hadir Dalam Vaksinasi tersebut Camat Kopo Tenda Subekti Kapolsek Kopo Iptu Satibi SH.MH beserta jajaran anggota Denramil Kopo Kapten Jajang S.Kom.beserta anggota . Sat Pol PP Kopo Kepala Pukesmas Nyompok yang di wakili para petugas medis.dan yang lainnya.


"Pihak Kepolisian Kopo sangat mendukung program vaksinasi Nasional untuk gencarkan Kesehatan  pada masyarakat Kopo  untuk hari ini pihak Kepolisian Kopo memberikan pelayanan pada masyarakat Desa Nyompok sebanyak 300 Peserta mengikuti Vaksinasi Guna untuk menjaga kekebalan kelompok herd imunity pada tubuh kita."Ungkap Kapolsek Kopo Iptu Satibi SH.MH pada media.


Untuk kegiatan Vaksinasi di laksanakan pada hari ini vaksin dosis satu dan dua, Kami dari pihak Kepolisian Kopo menargetkan sebanyak 300 peserta Vaksinasi pada masyarakat dan allhamdulilah antusias masyarakat yang sudah terdaptar sebanyak 400 lebih untuk mengikuti Vaksin dan ini melebihi kapasitas."terangnya Kapolsek.


Kami menghimbau pada semua masyarakat yang belum di vaksin harap segera mendaptarkan diri anda untuk mengikuti vaksinasi dan tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M untuk menjaga kesehatan pada tubuh kita.


Pelaksanaan Vaksinasi hari ini kami dari pihak Kepolisian Kopo di bantu Muspika   Kopo, Camat Kopo Denramil Kopo Sat Pol PP dan Petugas Medis Nyompok."tutupnya


Pandji/SOJA*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *