Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PEMUSNAHAN LIMBAH B3 WPLI. (Wahana pamunah limbah industri ) sangat meresahkan kan masyarakat.

 








Kab. Serang | XBintangIndo.Com

Perusahaan yang bergerak di bidang pemusnahan B3 yang terletak di pemukiman warga  padat penduduk yang terletak di desa parakan kecamatan jawilan kabupaten serang  sangat meresahkan kan masyarakat. 

Peristiwa yang terjadi hari sabtu jam 09.40 WIB tgl 11 September 2021.  Asap mengepul dari cerobong atau pembuangan asap sangat hitam pekat sampai ke pemukiman warga.


Ketika kami minta tanggapan dari salah satu warga H terkait dengan asap tersebut

H menjelaskan  dengan nada kencang. 


Ya pak. Kami dengan ada asap mengepul dan bau kami sangat terganggu bah kan beberapa warga menutup pintu rumah untuk mencegah asap masuk. Yang kami takut kan warga kami akan  kena penyakit ispa atau paru2  ungkap nya. 


Ketika kami minta tanggapan ke salah satu anggota BPD desa parakan bapak  kami sudah sering melakukan teguran baik secara lisan mau pun secara tertulis namun pihak perusahan selalu berdalih itu di sebab kan mesin trouble.


Masih dengan anggota BPD  Pada tahun 2015 WPLI sempat di bekukan kegiatan nya  oleh kementrian LH. Dengan alasan perusahaan tersebut terbukti menimbun limbah B3. 

Pada tahun 2018 WPLI  di buka kembali dengan pemilik yang berbeda . Pemilik pertama warga   negara asing. Dan pemilik ke dua warga negara indonesia. Ada apa dengan WPLI.. . ?


Redaksi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *