Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

HKGB Ke-69, Bhayangkari Cabang Serang Bersama Kapolres Serang Polda Banten Salurkan Bansos ke Ponpes










Kab. Serang | XBintangIndo.Com

Momentum Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) dimanfaatkan oleh Bhayangkari Cabang Serang masuk ke Pondok Pesantren memberikan bantuan sosial PPKM Level 2, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.


Kapolres Serang AKBP Yudha dan Ny. Vivi Yudha, diterima langsung oleh Ketua Pondok Pesantren, Ustadz Maryadi serta para santri. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang mengajak para pengurus Pesantren Madarijul Ulum bisa berkontribusi dalam hal pencegahan dan penerapan protokol kesehatan. Dimana saat ini masih menghadapi pandemi COVID-19.


Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Vivi Yudha, menjelaskan, dalam penyaluran bansos, Bhayangkari Cabang Serang sengaja mengajak pengurus PPKM Mikro yang ada di Desa Gosara.


“Dan saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pesantren Madarijul Ulum sudah bisa menerapakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan acara kunjungan ini. Semoga Pesantren Madarijul Ulum kedepannya bisa melahirkan santri-santri yang terbaik dan berprestasi bagi Kabupaten Serang,” kata Kapolres.


Diakhir kunjungannya, Kapolres Serang menyerahkan santunan serta sembako secara simbolis kepada pengurus Pesantren Madarijul Ulum sebagai bentuk bakti sosial yang dilakukan Polres Serang Polda Banten.


( Humas/redaksi).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *