Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

FPI Nasional DPC Kecamatan Cikande Deklarasi kan Ketua Umum KH.Buya Qurtubi Jaelani di Ponpes Lahtahzan.

 












Ketua DPC FPI Nasional Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, Ustadz Ujang Supriyatna


Kab Serang | XBintangIndo.Com


Ketua dewan pimpinan cabang front persaudaraan islam (DPC FPI) kecamatan cikande Ust.Supriatna mendeklarasikan FPI di kecamatan cikande pada tanggal 08 September 2021 pukul 20:30 wib bertempat di ponpes Latahzan cikande serang-banten.


Adapun dalam acara Kh.Buya Qurtubi Jaelani di tunjuk oleh Imam besar Habib Muhammad Rizieq Bin Husain Syihab sebagai ketua umum dari front persaudaraan islam nasional.


" Dalam Acara pemilihan ketua umum FPI Nasional ditunjuk sebagai ketua umum KH Qurtubi Jaelani oleh imam Besar Habib Rizieq Shihab bin Husain. ungkap ustad Ujang Supriyatna.












" Logo baru Front Persaudaraan Islam Pada pertengahan Agustus 2021 , Front Persaudaraan Islam telah meluncurkan logo baru. Mereka juga mengumumkan asas organisasinya dalam Anggaran Dasar Front Persaudaraan Islam. Asas organisasi yakni Islam. Sementara asas kebangsaan organisasi adalah Pancasila", sambung Ustad Ujang Supriyatna.


Masih dengan Ustadz Ujang Supriyatna ", Front Persaudaraan Islam juga memiliki lima paradigma juang, di antaranya Bela Agama dan Bela Negara, Dakwah dan Pendidikan Islam, Penegakan Hukum dan HAM, Kemanusiaan dan Penanggulangan Bencana, serta Pengembangan Media yang Jujur dan Amanah', tutup Ketua DPC FPI Nasional Kecamatan Cikande.

Redaksi/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *