Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Camat Kronjo Membenarkan PJs. Kades Pasir di Tangkap Polisi Terkait Dugaan Menyalahgunakan Narkoba.








Kab. Tangerang | xbintangindo.com.

Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Pasir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten berinisial B diamankan Polisi di duga  penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kantornya, Selasa malam (21/9/2021). 


Satibi selaku Camat Kronjo, membenarkan adanya penangkapan Pjs Desa Pasir, namun tidak menjelaskan dari kepolisian wilayah mana yang mengamankan stafnya pada Selasa malam tersebut. (Dikutip dari media.aliansiindonesia.id.)


 " Iya benar, kalau staf saya yang sekarang ini menjabat sebagai Pjs Desa Pasir ditangkap Polisi karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, namun saya tidak mengetahui dari kepolisian wilayah mananya, " kata Satibi, saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (23/9/2021).


Lanjut Satibi," untuk sementara hanya menunggu proses yang dilakukan kepolisian, Kami percayakan proses hukumnya kepada Polisi seperti apa," ucapnya. 


Satibi menambahkan, " Kades B berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai staf seksi pemerintahan di kantornya, di masa pemilihan Kepala Desa Pasir, B dipercaya menjabat sebagai Pjs Kades Pasir untuk mengisi kekosongan kursi jabatan Kepala Desa, " Tutupnya. 


Sampai berita ini disiarkan kami awak media online XBintangIndo.Com belum mendapatkan informasi Pjs Kades Pasir di tahan di kepolisian sektor mananya.

Red Soja Raya*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *