Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Apel Pagi, Kapolsek Ciruas Beri Semangat Anggotanya Dalam Berkarir












Serang, Banten - xbintangindo.com

Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan, ungkapan itu merupakan hal pertama yang pernah dikatakan oleh Kapolsek ciruas AKP Syarif Hidayat pada saat apel pagi memberikan pengarahan kepada anggotanya di Mapolsek Ciruas. Senin (6/9/2021).


Orang nomor satu di Kepolisian Sektor Ciruas Polres Serang ini mengatakan kepada seluruh anggota untuk melanjutkan karirnya di kepolisian seperti untuk sekolah lagi/ kuliah lagi.


"Karena nanti kemungkinan semua polri akan diwajibkan untuk kuliah lagi, iya tidak lain supaya untuk meningkatkan karir di kepolisian," ujarnya.


Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kuliah itu tidak hanya bertujuan untuk berkarir saja, tapi juga untuk menambah ilmu dan wawasan kita sebagai anggota polri. "Selain untuk karir juga untuk menambah ilmu dan wawasan kita," tambahnya.


Usai apel pagi di Mapolsek Ciruas, Kapolsek Ciruas bersama anggota melaksanakan kegiatan rutin kesehariannya yaitu senam pagi.


Dimas Agung*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *