Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Akibat Konsleting Listrik, Rumah Staf Desa Cikande Nyaris Terbakar





















Kab. Serang | XBintangIndo.Com


Rumah staf Kampung Pasar Banjar Desa Cikande Kecamatan Cikande kabupaten Serang provinsi Banten, Asih nyaris  kebakaran akibat Konsleting Listrik sambungan kabel milik tetangganya yang nyalur bukan pada tempatnya. Kamis 9 September 2021.


" jelas saja saya kaget ketika melihat kabel diatas rumah saya menyala keluar api dari kabel yang tersalur ke tetangga, alhamdulilah rumah saya masih terselamatkan oleh Allah SWT, ucapan syukur ibu Asih kepada Allah SWT.


Masih dengan Asih, " saya memohon kepada pihak PLN kalau memasang listrik ke rumah-rumah warga alangkah baiknya langsung menyambung ke pusatnya tiang listrik jangan nyalur atau cutting ke rumah sebelah, apa lagi penggunaan nya dengan listrik yang pemakaian besar seperti milik tetangga saya, beliau pemakaian nya besar ada friser 4 menurut saya itu harus memakai kabel besar agar kuat dan disalurkan nya langsung ke tiang, agar semua warga disini selamat, sekarang ini rawan kebakaran, apa lagi ditempat tempat padat penduduk, saya tidak menyalahkan tetangga saya saya menyanyangkan kepada pihak PLN yang lalai saat estimasi kekuatan kabel yang di pasang",  Ucap Asih.


" Saya harap pihak PLN kalau memasang listrik warga harus memperhatikan keselamatan warga dan memperhitungkan kemampuan kabel yang di pasang," tutup Asih.


Sampai berita ini disiarkan pihak PLN belum dapat di konfirmasi.

Redaksi*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *