Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. Chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia Laksanakan Vaksin Massal di Hadiri Dandim 0602/Serang

 







Kabupaten Serang| xbintangindo.Com


Beberapa perusahaan yang berada di kawasan modern Cikande kabupaten Serang provinsi Banten terus melaksanakan instruksi pemerintah untuk karyawan-Karyawannya, salah satunya di PT. Chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia modern 1 melakukan vaksin kepada karyawan nya sebanyak 146 orang, yang di hadiri oleh Dandim 0602 Serang Kolonel inf Soeardono,  dan Wakil Ketua KADIN (Kamar Dagang Dan Industri) Paradigma Baru Kabupaten Serang Aditya Indrawan,  14 Agustus 2021.






menurut kolonel inf Soeardono, dirinya hanya ingin memantau pelaksanaan vaksin di beberapa perusahaan di wilayah kabupaten Serang ini.


" Kedatangan saya ke perusahaan ini, bersama dengan Aditya Indrawan dari Kadin Paradigma Baru Kabupaten Serang,  hanya ingin memantau pelaksanaan vaksin kepada karyawan, apakah sudah maksimal, dan untuk hari ini pelaksanaan vaksin kepada karyawan bukan di PT. Chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia saja, melainkan beberapa perusahaan juga melaksanakan instruksi pemerintah untuk vaksin wilayah kabupaten Serang ini". ungkapnya.


begitu juga menurut Wakil Ketua KADIN Paradigma Baru Kabupaten Serang, Aditya Indrawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dari perusahaan PT. Chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia yang sudah mau menerima silaturahmi kami.


" saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak perusahaan PT. chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia yang sudah mau menerima silaturahmi kami, dan saya bersama bapak Dandim 0602 Serang hanya ingin memantau pelaksanaan vaksin di wilayah kabupaten Serang yang mana saat ini sedang di laksanakan", ungkap Aditya.







Di tempat terpisah penanggung jawab dalam pelaksanaan vaksin di PT. Chih Horng Metal dan Elektrik Indonesia Pipin Arifin, mengatakan keperduliannya dan mengikuti instruksi pemerintah untuk vaksin massal di perusahaan untuk karyawan nya.


" Kami sangat mendukung program pemerintah dalam vaksin massal untuk masyarakat terutama kepada karyawan kami, vaksin pertama massal ini di laksanakan di perusahaan kami alhamdulilah tervaksin sebanyak 146 orang, semoga semua karyawan kami terhindar dari covid19 dan memutuskan penyelenggaraan virus Corona" ungakapnya.


Masih dengan Pipin Arifin, " terima kasih kepada bapak Dandim 0602/ Serang yang sudah meluangkan waktu nya untuk dapat singgah dan memantau kegiatan vaksin di perusahaan kami yang sangat sederhana ini, dan semoga kita semua di berikan kesehatan keselamatan oleh tuhan yang maha esa", tutupnya.



REDAKSI*/Jon Setiawan.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *