Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemerhati Serang Timur Meminta Pemerintah Membuat Kebijakan Efektif Dan Efesien Terkait Pilkades di Kabupaten Serang.










Serang, XBintangindo.com 

Dengan adanya pilkades di Kabupaten Serang yang saat ini sudah tiga kali diundur merupakan sangat berat bagi para calon Kepala Desa yang ikut dalam pesta demokrasi namun para calon Kepala Desa sangat menyadari dengan adanya wabah penyakit Covid-19 merupakan wabah yang sangat ganas dalam penularan Virus. 


" Hal tersebut di sampaikan oleh salah satu Calon Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, " Kamis (19/8/2021). 


Menindak lanjuti adanya pesta demokrasi yang merupakan amanat undang-undang yang menjadi sebuah ketentuan di dalam sebuah negara demokrasi. 


Pemerhati Serang Timur,  Mardhika mengatakan di hadapan awak media x bintang indo.com mengatakan bahwa dengan adanya Covid-19 ini memang seluruh lapisan masyarakat khususnya di kabupaten serang terkena dampaknya bahkan tidak sedikit masyarakat yang meninggal dunia di akibatkan tertular virus Covid-19 ini. 


" Namun di satu sisi pemerintah daerah harus bisa membuat kebijakan yang betul- betul efektif dan efesien dan lebih cenderung mempertimbangkan dengan adanya pesta demokrasi, " Kata Dhika


Lanjut Dhika Pilkades ini merupakan yang di tunggu-tunggu oleh para calon Kepala Desa untuk akhir dari jerih payahnya yang sudah dilakukan.


" Kami selaku pemerhati sangat berharap kepada Pemerintah untuk mengambil langkah kebijakan yang memikirakan para calon Kepala Desa yang memikirakan para calon Kepala Desa yang sangat berharap segala bentuk upaya yang sudah dilakukan membuahkan hasil yang maksimal yaitu terpilih menjadi Kepala Desa, " Ungkap Dhika

Red*/Haerudin.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *