Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

MT. Darul Kolot Bersama Polres serang serbu vaksinasi









SERANG | XBintangIndo.Com


 kegiatan vaksinasi tahap ke 2 di majelis ta'lim Darul Kolot dibawah asuhan ustadz Supriyatna, yang beralamat di Cikande permai Blok R7 telah dilaksanakan. Sabtu 28 Agustus 2021.


Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap ke 2 yang dilaksanakan di tempat yang sama yaitu yang berlokasi di majelis Darul kolot, membuktikan bahwa kepedulian dan penting nya vaksinasi sehingga membuat antusias jama'ah Darul Kolot, sekaligus mendukung kepada program pemerintah untuk menuntaskan kegiatan vaksinasi, dan semua berkat kesadaran yang ditumbuhkan oleh pengasuh majelis ta'lim tersebut.


" Vaksinasi massal ini berkat beliau (ustadz SUPRIYATNA) bekerja sama dengan polres  Serang dengan keperwakilannya yaitu Kasat Intelkam Bapak AKP. Tatang S.H beserta jajarannya mereka berkolaborasi untuk menyelesaikan program vaksinasi agar segera selesai dan masyarakat kembali hidup normal dengan senantiasa menjaga 3 M, atau prokes ( Protokol kesehatan )" ungkap beberapa pengurus Yayasan.


Menurut ustadz Supriyatna saat dikonfirmasi di lokasi vaksin mengatakan,  " Bahwa kesehatan saat ini menjadi sesuatu yang sangat berharga maka patut kita syukuri jika kita dalam keadaan sehat serta berusaha dan menjaga kesehatan  merupakan bentuk ikhtiar untuk mendapatkannya maka dengan melaksanakan vaksinasi berarti itu merupakan bentuk usaha agar kita tetap sehat dan kuat terbebas dari covid 19", tutur ustadz Supriyatna.

 

Sedangkan menurut perwakilan dari Polres Serang AKP, Tatang S.H dari Kasat Intelkam ,  menyampaikan kepada awak media, " kegiatan ini merupakan giat yang sangat positif dan pihaknya memilih majelis ta'lim Darul Kolot karena majelis ini sudah menjadi bagian dari keluarga Polres Serang karena adapun dari santri dan ustadz nya senantiasa menjalankan program-program pemerintah, maka pihak Polres Serang juga mengungkapkan terimakasih atas segala bantuannya dan kerjasama nya", katanya.


Masih Dengan Tatang, " Pihak kepolisian berharap kepercayaan publik atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia semakin baik dengan melihat dari kegiatan seperti ini", Tutup Kasat Intel.


Redaksi*/ Ujang/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *