Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan dipinggir jalan Depan Drive Bulog Cikande












Kabupaten Serang,| xbintangindo.Com.


Mayat tanpa identitas ditemukan oleh seorang warga di wilayah kampung baru Desa Julang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang provinsi Banten dipinggir jalan, seberang depan gudang beras Drive Bulog Cikande Jumat 6 Agustus 2021.


warga yang tidak mau menyebutkan nama nya saat itu melintas  hendak berangkat bekerja melihat seorang laki-laki tertelungkup di pinggir jalan, sepontan dirinya menjerit memanggil warga lainnya agar segera dapat menolong.


" ya saat itu jam 07.00wib biasa saya berangkat kerja, keltika melihat ke kiri ada seperti orang tertelungkup, lalu saya hampiri ketika saya goyang goyang tidak ada suaranya sepontan saya panggil warga yang lainnya agar bersama-sama menolong nya ternyata sudah meninggal, entah dari kapan mayat ini ada di sini (pinggir jalan-Red), ujarnya.


" ketika di cari identitasnya warga tidak menemukan identitas dari si mayat tersebut, dan segera beberapa warga menghubungi pihak kepolisian terdekat, alhamdulilah pihak kepolisian cepat datang untuk menanganinya", sambung warga.


Redaksi*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *