Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Masjid Jami Nurul Amal di Kp. Hanjuang, Desa Pasir Kembang Kec.Pamarayan Butuh Uluran Tangan Para Donatur.







Serang Banten | XBintangIndo.Com


 Masjid Jami Nurul Amal yang berlokasi di kampung Hanjuang Desa pasir kembang kecamatan Pamarayan kabupaten serang  Banten fisik bangunannya  sudah usang dimakan usia, Masjid Jami Nurul amal kini sangat membutuhkan bantuan dari tangan tangan para dermawan untuk menjadi donatur dalam memperlancar proses pembangunannya, yang mana sekarang hendak di pugar dari swadaya masyarakat. Minggu 22 Agustus 2021.

Panitia pembangunan masjid Jami Nurul Amal  Maman, menyampaikan kepada awak media membenarkan kalau Rumah Allah SWT Masjid yang ada di Kampungnya (Hanjuang-Red) benar-benar sangat membutuhkan bantuan dari para donatur kepada siapa saja yang dermawan.

" iya memang benar kalau Masjid Jami Nurul Amal yang ada di kampung kami (Hanjuang) sangat membutuhkan bantuan dari para donatur yang dermawan, saat ini Masjid yang sudah puluhan tahun tersebut sudah mulai dipugar oleh masyarakat Bojong Hanjuang karena sudah usang dimakan usia beberapa materialnya sudah banyak yang rapih kwatir roboh dan menimpa masyarakat yang sedang berada di dalam Masjid", ungkap Maman.


Dijelaskan Maman, "proses pembangunan masjid yang terletak persis di jalan harendong Pamarayan ini telah berlangsung selama kurang lebih 3 bulan dengan menggunakan dana hasil swadaya masyarakat sekitar Mesjid, yang kini dana tersebut sudah hampir habis dan estimasi kami panitia Pembangunan masjid Jami Nurul Amal  harus putar otak bagaimana pembangunan nya selesai, maka dari itu kami panitia pelaksana di bantu oleh masyarakat terus berupaya walaupun harus tertatih-tatih, sekarang pembangunannya  sudah mencapai tahap 50 %, benar-benar kami panitia Pembangunan sangat berharap adanya para donatur agar kami dapat menyelesaikan pembangunan Masjid Jami Nurul amal ini dan agar masyarakat sekitar dapat digunakan untuk ibadah", Harapnya.

Maman berharap, " meskipun dalam kondisi sulit akibat pandemi virus Corona,  Covid - 19. Saat ini, namun masyarakat tetap optimis khususnya kepada Umat Islam dapat berpartisipasi dalam kebaikan dengan  mendukung   pembangunan rumah ibadah. Marilah kita menghidupkan  rumah ibadah sebagai ladang ibadah dan mendapatkan amal baik dari Allah SWT yang berlipat lipat walaupun kondisi  sulit ini, "  Tambahnya.

Bagi masyarakat dan untuk para donatur semoga dapat terpanggil untuk menyalurkan donasi serta bantuan dapat menghubungi Nomor Handphone ini ( 08214994 6568 ) atas nama pengurus  Masjid  Jami Nurul Amal,  ketua ustadz  Syara,  DKM,  , Bendahara  Suherman ,     imam , ustadz  kastara, ustadz  Adung , Ustadz, kasdari   )). Nomor rekening, BCA , Syara  - ( 2880 - 25 3363)

Kami ucapkan ucapkan banyak- banyak terima kasih sebelum dan sesudahnya kepada para dermawan yang sudah membantu maupun kepada nya yang akan membantu pembangunan tempat ibadah Masjid Jami Nurul amal ini" tutup Maman.

(Ahmad Bewok/ Redaksi*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *