Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kakek Renta Hidup Seorang Diri Di Kp.Ampel Desa Gembong Belum Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah









Kab.Tangerang | XbintangIndo.Com

Boni (79 Tahun) kakek Renta yang hidup seorang diri  Kampung. Ampel, RT, 001/006, Desa Gembong, kecamatan, Balaraja, kabupaten Tangerang BANTEN menginginkan dirinya diperhatikan oleh pemerintah, karena selama ini belum pernah tersentuh bantuan pemerintah. Kamis 13 Agustus 2021.





 






Menurut Boni saat diwawancarai di kediaman nya mengatakan bahwa dirinya selama tinggal di Kampung Ampel Desa Gembong Belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

" Selama saya tinggal di kampung Ampel Desa Gembong Belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah Daerah maupun pemerintah pusat, pokoknya saya belum pernah dapat bantuan dari pemerintah, pengen pak kaya orang-orang dapat bantuan apa lagi saya sekarang tinggal sendirian", ungkap Boni.

Ditambahkan saudaranya Ebet, inti tujuan saya, semoga Bapak Boni itu layak dapat bantuan dari segi apapun, soalnya bansos dan yang lainnya juga gak dapat.

"Intinya saya sebagai teman yang sudah seperti saudara pak Boni itu memang sangat berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah atau dari pihak donatur manapun, infonya sampai sekarang beliau belum pernah tersentuh bantuan pemerintah, saya mohon kepada pemerintah daerah agar dapat melihat kondisinya dan memberikan bantuan kepadanya, ucap Ebet.

"masih dengan Ebet, " Apa lagi beliau tinggal seorang diri di gubuk, maksudnya supaya dapat bantuan dari pihak pemerintah atau mana saja", tambah Ebet.


Dimas Agung*/Redaksi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *