Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

H.Jajang dan Relawan Buktikan Bisa Makan Enak dan Kenyang bersama Pemulung Tempat Sampah













Kota Cilegon,|. xbintangindo.com

H. Jajang Mulyaman bersama tim Relawan Sri, Anti, Tino melaksanakan Patroli Perut Lapar di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Bagendung Cilegon.


Dihari yang penuh barokah ini, banyak orang berlomba-lomba untuk mencari keberkahan Allah dengan cara bersedekah sekaligus membentuk karakter yang humanis, Kami datang Berbagi, Masker, Makanan dan sembako Ke Pemulung Sampah Di Jum’at Berkah


Seperti kata pepatah “bersedekah tidak akan pernah membuatmu miskin”. Dari kata kata inilah kita patut mencontoh dan saling berbagi, selain kita bersedekah dengan materi, kita juga dapat membantu dengan tenaga kita, semua itu asalkan ada niat dalam diri dan keikhlasan maka Tuhan akan memberikan balasan yang pantas bagi siapa yang ikhlas bersedekah.


kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh H. Jajang Mulyaman, yang bertanggung jawab dalam berbagi makanan dan minuman kepada masyarakat yang kurang mampu.


kami sangat antusias akan hal ini, karena disisi lain kami dapat dekat dengan masyarakat, kami juga dapat memetik ilmu dan bisa mensyukuri apa yang kami punya

REDAKSI

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *