Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan giat Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE"











SERANG |. XBintangIndo.Com

Brigadir ANGGA WILDAN, Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang, melaksanakan sambang kepada warga Kp. Singamerta Desa Singamerta Kec. Ciruas 

(22-08-2021)


Melalui  Commander Wish Kapolda Banten *YUK NGOPI WAE* Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat sehingga terjalin kedekatan dan dapat menyerap informasi langsung dari sumbernya pada momen kedekatan ini Brigpol ANGGA juga mengajak kepada warga untuk berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif.


Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas menciptakan rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas :


1. Mengedukasi Masyarakat supaya mematuhi Prokes Covid-19.


2. Mengajak Masyarakat agar dapat berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan ikut serta  dalam Siskamling.


3. Tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh berita bohong (Hoax) dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri (Persekusi).


4. Agar Berhati hati dan Waspada terhadap Paham Radikalisme dan Terorisme.


5. Waspada terhadap tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda.


Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT mengatakan bahwa kegiatan sambang "Yuk Ngopi Wae"  selain mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang direalisasikan oleh Bhabinkamtibmas terhadap warga di kelurahan binaannya, ” tutur Kapolsek Ciruas.


Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan agar masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan disiplin  5 M : 

1. Memakai masker

2. Mencuci  tangan pada 

3. Menjaga jarak

4. Menghindari kerumunan 

5. Mengurangi mobilitas


Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang "YUK NGOPI WAE" yang merupakan Program Commander Wish Kapolda Banten dengan melaksanakan kunjungan ke warga yang beralamat Kampung. Singamerta Desa Singamerta Kecamatan Ciruas Kabupaten. Serang. Provinsi Banten.

(Endy/ Redaksi*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *