Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Beredar Surat Keluhan Warga di Tunjukan Untuk Pemerintah Kecamatan Jayanti.







Kab. Tangerang | xbintangindo..com

Herudin seorang kepala keluarga yang tinggal di Kampung Bongborongan RT 003/04, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mengeluhkan bantuan langsung tunai dari pemerintah yang tidak pernah dirinya rasakan mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, Senin (16/8/2021). 


Haerudin dihadapan awak media menerangkan bahwa dirinya termasuk keluarga yang kurang mampu di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti. 


" Kami ini salah satu keluarga yang tidak mampu, selayaknya di perhatikan oleh pemerintah,"kami hanya berjualan kecil-kecilan dengan penghasilan yang pas-pasan untuk makan hari-hari itupun ttidak mencukupi untuk kebutuhan keluarga, " tuturnya


Haerudin mengatkan jikalau  keluarganya sangat berharap dengan adanya program pemerintah yang dapat membantu kehidupannya. 


" Kami sangat berharap dan memohon bantuan pemerintah, baik itu Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT) apapun nama programnya,"imbuh Haerudin. 


Haerudin juga bertanya sebenernya ada apa dengan semua ini,karena keluarganya sudah kerap kali mengajukan permohonan bantuan dari pemerintah namun selalu tidak mendapatkan program bantuan tersebut. 


," Saya dan istri dari awal hingga saat ini belum pernah  menerima program bantuan,kami sekeluarga berharap dan memohon arahan kepada Pemerintah Kecamatan Jayanti, adapun kurang lebihnya ucapan saya ini, memohon dimaklumi dan saya ucapkan terimakasih, " Tutup Haerudin.


(Soja Raya)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *