Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Beredar Keluhan Warga di Tunjukan Untuk Pemerintah Kecamatan Jayanti.

(Dok. Haerudin dan istri)
Kabupaten Tangerang XBintangIndo.Com

Warga Masyarakat Kampung. Bongborongan, RT.003/RW.04, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mengeluh tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah 

Haerudin selaku kepala keluarga dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya termasuk keluarga yang kurang mampu di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti.

" Kami ini salah satu keluarga yang tidak mampu yang selayaknya di perhatikan oleh pemerintah, kami hanya berjualan kecil-kecilan dan Penghasilan tidak mencukupi untuk kebutuhan keluarga, " Kata haerudin di kediamannya Senin, (16/8/2021)

Lanjut Haerudin bahwa keluarganya sangat berharap adanya program pemerintah yang dapat membantu kehidupannya. 

" Kami sangat memohon bantuan pemerintah, baik itu Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT) ataupun yang lainnya, " Ucap Haerudin. 

Sambung Haerudin bahwa dirinya mengatakan ada apa dengan semua ini, dan dirinya juga berharap kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Kecamatan Jayanti Agar memperhatikan keluarga kami

" Saya dan istri sampai saat ini belum juga menerima, saya memohon arahan kepada Pemerintah Kecamatan Jayanti, kalau keluarga kami mendapat bantuan setidaknya bisa meringankan ekonomi keluarga kami," Tutup Haerudin.


 (Soja Raya/red/*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *