Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wartawan senior Lebak Kecam Oknum GURU SDN 1 Gunung Kencana Yang Tipu Calon PNS

















Kab. Lebak|  xbintangindo.Com


viralnya berita oknum guru SDN 1 Gunung Kencana Kabupaten Lebak AGS dan MRM terkait iming - iming rekrutmen CPNS Kabupaten Lebak Provinsi Banten tahun 2015, membuat aktivis Lebak angkat bicara" mengecam tindakan oknum guru SDN 1 Gunung Kencana tidak terpuji". Jumat, 23 Juli 2021.




















Aktivis senior Wartawan dan juga Pimpinan redaksi media online Aktual Banten.Com M. Kabir SM mengecam keras tindakan oknum guru SDN 1 Gunung Kencana Yang diduga sudah menipu 2 warga Lebak dalam Iming-iming akan menjadikan Pegawai Negeri Sipil PNS) dilingkungan Dinas Pendidikan Nasional (Dindik) Kabupaten Lebak.

" saya sangat mengecam atas tindakan dugaan penipuan uang untuk pemulusanrekrutmen CPNS yang dilakukan oleh oknum Guru SDN 1 Gunung Kencana terhadap 2 warga Rangkas Bitung Lebak (Dewi dan Dine) sebesar Rp. 10.000.000,-(Sepuluh juta Rupiah) karena sudah mencoreng kan nama GURU dikabupaten Lebak. ungkap Kabir 


Kabir, " dalam hal ini saya bersama teman-teman aktivis di kabupaten Lebak akan mengklarifikasi kebenaran, jika itu dugaan Penipuan Rekrutmen PNS terjadi maka saya mengecam agar oknum tersebut dapat di proses secara hukum dan mengembalikan uang yang di ambil para korbannya. Sambingnya.

masih dengan Kabir, " kan, kasihan 2 warga Rangkas Bitung Lebak itu Dewi dan Dine itu bukan orang kaya atau banyak uang mungkin mereka uang nya dapat pinjam-meminjam ke orang lain karena harapan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini sudah mencoreng nama pendidikan di kabupaten Lebak, saya minta hal ini diselesaikan dengan cara kedinasan agar mendapatkan efek jera kepada oknum yang sudah di duga menipu 2 warga Rangkas Bitung", tutup Kabir.


Dimas Agung* red).



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *