Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pembagian sembako Polres Serang di kantor Desa Koper Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

 






Kab. Serang | xbintangindo.Com

 kini pembagian sembako Polres Serang di bagikan kepada warga Desa Koper Kecamatan Cikande Kabupaten Serang provinsi Banten. Jumat 23 Juli 2021.


pelaksanaan pembagian sembako tersebut dari polres serang di wakili dari anggota kepolisian polsek Cikande BRIPKA ADE SURAPRIYATNA. Selaku kamtibmas  Desa koper dan di  hadiri perwakilan dan di wakili pula dari anggota dari Polres Serang yaitu BRIPDA, ALFIN hadir pula kepala Desa Koper  SANA JAYA  beserta staf serta  tokoh masyarakat setempat.


Sahrudi selaku penerima bantuan terdampak PPKM Darurat Dari kampung Nabo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serang yang telah memberi bantuan kepada nya  berupa sembako.


" Saya ucapkan terima kasih banyak kepada jajaran kepolisian resort Serang yang sudah memberikan bantuan kepada kami, kami sebagai pedagang kecil yang  penghasilan pas- pasan. Sangat merasa kan dampak dari PPKM Darurat  ini. ucapnya


begitu juga Kepala Desa Koper SANA JAYA mengucap kan terimakasih kepada  bapak kapolres dan bapak kapolsek cikande  yang telah membantu warga kami yang berdampak PPKM darurat   yang mayoritas warga kami sebagai petani dan pedagang kecil ungkap nya.


" saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada kepolisian republik Indonesia yang di wakili oleh jajaran Polres Serang yang sudah membantu warga kami, semoga kepolisian Republik Indonesia terus semangat membantu masyarakat, Bravo polisi Indonesia", ucapnya Tegas.


(Suminta* Redaksi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *