Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamu Harus Tau..!" Pesona Villa Bunga Wisata Yang Sangat Menakjubkan Tersembunyi di Malingping Lebak".









LEBAK - BANTEN | X-BintangIndo.Com

pesona Villa Bunga di wilayah Banten Selatan yaitu Malimping Kabupaten Lebak Provinsi Banten memang menyimpan sejuta pesona dan keindahan alamnya.

belum banyak Para penjelajah wisata yang belum mengetahui nya tempat yang mempesona tersebut ( Villa Bunga).

wisata ini cocok untuk melepaskan penat, untuk para penjelajah dunia Wisata memang sangat membutuhkan banyak waktu untuk bisa menjelajahi semua pesona yang ada di provinsi Banten wilayah Provinsi Banten lumayan banyak tempat-tempat wisata.


Umumnya orang-orang cenderung mengunjungi tempat yang sudah cukup terkenal karena aksesnya yang sudah mudah serta fasilitasnya yang cukup memadai. 











Kini saatnya kamu menelusuri keindahan tersembunyi Villa Bunga Teratai Indah yang terletak di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten. Sebuah obyek wisata yang cocok untuk rekreasi keluarga di akhir pekan.


Meski obyek Wisata ini baru, namun geliat pengunjung yang datang di akhir pekan sudah cukup ramai. 


Di tempat ini, pengelola menyediakan tempat swafoto bagi para pengunjung yang hobi selfi. Selain itu disediakan 4 unit home stay yang dapat di sewa oleh pengunjung yang bermalam dengan harga yang sangat terjangkau.


Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan kuliner yang memanjakan lidah pengunjung. Nasi liwet dan berbagai pilihan Ikan bakar tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.


Yuk! Kita kunjungi Villa Bunga Teratai Indah bersama keluarga.


Redaksi*KK/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *