Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wartawan Amroji Dan Sanusi :Mengecam : "Diduga RW Yang Back up PT. CBP Asa Main mata".





Serang,  xbintangindo.com

ada-: ada saja ketika Aksi solidaritas wartawan Kabupaten Serang di PT. CBP ( Citra Buana Pasta) yang menarik, ditengah aksi solidaritas seorang RW (Rukun Warga) setempat tidak tahu namanya seolah olah membela perusahaan yang sudah merugikan masyarakat nya yang di duga sudah membuang limbahnya sembarangan. Selasa 15 Juni 2021.


menurut Amroji selaku Wartawan KABAR XXI com mengutarakan telisik nya saat aksi solidaritas di PT. CBP bahwa ada seorang RW entah dari mana arah nya tiba-tiba sudah berada di tengah-tengah aksi solidaritas para Wartawan tadi siang .


" saya juga bingung itu RW datang nya dari mana tiba-tiba saja dia ada di tengah-tengah aksi kami dan berbicara kalau PT. CBP tidak bersalah dan scurity yang mengusir juga tidak bersalah sepontan aksi solidaritas para Wartawan pandangan nya ke arah RW tersebut, di duga RW tersebut di pasang oleh oknum perusahaan menjadi provokator di aksi kami. ungkapnya.


masih menurut Amroji , semester saja pihak kepolisian yang ada di lokasi aksi solidaritas wartawan tadi dapat mengkaji apakah benar kalau Yang mengaku RW tersebut adalah sengaja menjadi provokator agar menjadi suasana aksi yang tadi nya terasa damai menjadi sedikit kisruh . sambung Amroji.




hal senada juga disampaikan oleh Sanusi , " sangat menyayangkan saat aksi solidaritas damai kami di ganggu oleh keberadaan Yang ngaku RW yang mengatakan kalau scurity dan PT CBP tidak bersalah, padahal jelas kalau PT. CBP sudah membuang Limbahnya sembarangan ke selokan,dan kalau scurity sudah mengusir wartawan saat akan melakukan konfirmasi ke perusahaan tersebut, saya harap pihak kepolisian menangkap oknum provokator tersebut. katanya 

reporter:  Dimas agung/Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *