Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Terungkap Pembunuh Wartawan, Pimred WWW.Bhinekanews71.com Apresiasi Kerja Polri













Medan, X-Bintangindo.com

Pemimpin redaksi media siber online Bhinneka news com , Shauth Maressha Maounthe memberi apresiasi setinggi tingginya terhadap kinerja Kepolisan Daerah Sumatera Utara (Poldasu) serta Kepolisian Resort Pematang Siantar dan Kepolisian Resort Simalungun atas pengungkapan kasus Pembunuhan wartawan Mara Salem Harahap, saat Konferensi Pers di Halaman Polres Siantar, Kamis (24/6/2021).

Dalam hal ini, Shauth Maressha Maounthe secara khusus memberikan Apresiasi kepada Kepolisan Sumatera utara dan Polres jajaran atas kinerja  yang di nilai sangat Cepat dan Profesional karena telah berhasil mengungkap Peristiwa pembunuhan Wartawan.

"Saya secara pribadi dan juga sebagai pemred media Bhinneka news com dan staff redaksi memberikan apresiasi dan seratus jempol buat kinerja Polri Sumatera utara dan Polres jajarannya, yang dengan cepat dan berhasil mengungkap dalang pembunuhan rekan wartawan di simalungun" ujar Jos mounhe di sekretariat PERWAST ( Perkumpulan Wartawan Serang Timur) Jum'at (25/6).

Seperti masyarakat ketahui , Pada Sabtu 19 juni lalu, digegerkan dengan penemuan mayat dalam mobil yang diketahui merupakan Wartawan media online dan Pempred Media Lassernewstoday.com,  dalam peristiwa tersebut Korba diduga korban penembakan yang dilakukan orang secara misterius.

Tak butuh waktu berlama lama, selang 5 hari, kepolisian Sumatera Utara dan Polres jajaran berhasil mengungkap dan menangkap otak pembunuhan insan jurnalis tersebut, dimana terduga pelaku S (57) merupakan Pemilik tempat hiburan malam (THM) Resto and Bar ferrari dan Y atau YYP (31) Manager Bar. 


Reporter :  Haerudin /RED

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *