Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tak Terima Dikatakan Abal-abal, Kopasgat Gerudug Kantor Leasing




JAKARTA -  X Bintangindo.com

Perkumpulan Komunitas Persaudaraan Gabungan Antar Teman (KOPASGAT) gurudug kantor leasing Andalan pondok pinang jalan Ciputat raya Kota Tangerang provinsi Banten. 22 Juni 2021.

Menurut Anggota Kopasgat Rudi, Yang Hadir Dikantor leasing Andalan tersebut dari berbagai wilayah yang datang puluhan orang keluarga besar kopasgat katanya  tidak terima ada pernyataan ucapan kopasgat abal-abal dari pihak kantor leasing Siregar yang mana seorang karyawan lesing Andalan pondok pinang jalan Ciputat raya.


" ada-ada saja perkataan dari mulut salah satu karyawan Leasing Andalan, mengatakan bahwa organisasi Kopasgat Abal-abal, jelas kami tidak terima di katakan seperti itu.ungkap Rudi 


Ketua umum perkumpulan Komunitas   Persaudaraan Gabungan Antar Teman (KOPASGAT)  Ari fitriyanto, mengatakan saya buat perkumpulan ini untuk menyatukan kalau  semua lembaga organisasi,ormas, LSM,dan media-media,tanpa membedakan, suku,agama,dan ras Bahwa kita bersaudaraan.


"Legalitas kopasgat sangat jelas  terdaftar di Notaris NOVENA ROBEKA.SH.JL KOL.TB.Suwandi no 5 lingkar selatan,Serang Banten. ko di bilang abal-abal oleh karyawan siregar lesing  Andalan, maka dari itu kami ke sini ingin mengklarifikasi ucapan dari  Abal Abal tersebut kepada organisasi kami, karyawan PT Andalan Siregar harus bicara dengan saya dan mempertanggung jawabkan ucapannya dihadapkan kami dari Kopasgat. ujarnya. 


masih dengan Ketum, "Perkumpulan keluarga besar  kopasgat tidak terima denger dari pernyataan ucapan siregar kopasgat abal-abal Saya minta Siregar meminta maaf di depan anggota saya keluarga besar kopasgat."ucapnya ketua umum Ari Fitriyanto ke awak media.


Korwil serang, Edi golok juga mengatakan yang sama, merasa tidak terima dengan pernyataan ucapan Siregar Langsung menggerakkan yang ada di perkumpulan kopasgat serang untuk meluncur ke tanggerang ke kantor leasing Andalan pondok pinang jalan Ciputat raya.


" Saya terima Dengan ucapan Siregar, dia harus mempertanggung jawabkan ucapannya agar semua mengetahui nya.ujar Edi 


korwil Kota Tanggerang firdaus,  mengintruksikan ke anggota-anggotanya kita gurudug kantor leasing nya.

" kita grudug kantor leasing Andalan nya 



Korlap Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Dwi, mengintruksikan korwil tanggerang selatan,bang Doger untuk kumpul semua anggotanya kita datangin kantor lesing andalan pondok indah pinang jl Ciputat raya.


Tambahan,kami tidak maksud menyerang kantor leasing cuman kami ada tantangan dari  pernyataan ucapan Siregar bahwa kopasgat abal-abal datang aja ke kantor leasing andalan pondok pinang jl Ciputat raya tapi Siregar tidak masuk kerja dengan alasan mau periksa jantung, kalau mau beres dengan keluarga besar kopasgat harus permintaan maafnya di depan semua anggota keluarga besar kopasgat."Tegas bang dwi.


Reporter :  Dimas agung/ rud

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *