Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sutisna calon kepala desa Gabus kecamatan kopo.serang












Kabupaten Serang, X-Bintangindo.com


Perhelatan politik pemilihan Kepala Desa gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang provinsi Banten serentak akan dilaksanakan  pada tanggal 11 Juli 2021 saat ini sudah memasuki tahapan penetapan nomor urut masing – masing Calon Kepala Desa.


Kini para masing – masing Calon Kepala Desa (cakades) pun, sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat di sekitarnya.


Salah satunya calon Kepala Desa gabus nomor urut 2 (dua),yaitu, Sutrisna asal Kampung gabus  Desa gabus Kecamatan kopo.


Beliau salah seorang calon yang banyak di gemari oleh kaum ibu-ibu milenial, serta banyak digadang-gadang mendapat dukungan dari masyarakat, baik para tokoh setempat maupun kalangan anak muda.


Bapak sutisna saat ditemui dikediamannya mengatakan bahwa dirinya siap berkarya dan membawa perubahan untuk masyarakat Desa gabus sesuai dengan visi misinya membangun, mencetak regenerasi yang handal dan mengutamakan dalam pelayanan prima kepada masyarakat Desa Gabus yang di cintai nya.


“Jika saya terpilih menjadi Kepala Desa, visi misi saya, adalah ingin menjadi penyelenggara pemerintah yang inovatif dan berbudaya untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera selanjutnya untuk misi, yang pertama yaitu ingin mengoptimalisasi peran pemerintah Desa dalam pelayanan kepada masyarakat, kedua akan memperkuat nilai – nilai luhur budaya masyarakat,ketiga ingin mengembangkan potensi yang ada sesuai kewenangan Desa dan yang ke empat akan memperkuat pungsi lembaga Desa dan lembaga kemasyarakatan Desa, kelima ingin mewujudkan suasana aman dan kondusif, intinya untuk melayani, mengabdi dan mengayomi masyarakat desa gabus yang saya cintai serta akan membela kaum yang lemah, untuk itu saya mohon do’a dan hak suaranya kepada masyarakat desa gabus untuk saya Sutisna nomor urut 2 ”terangnya.


Lanjutnya, jika saya terpilih menjadi kepala Desa gabus, saya akan fokus memprioritaskan pelayanan prima untuk masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa gabus, serta akan membawa desa ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi", tegasnya.


Masih Dengan Sutisna, "Ketika terpilih nanti saya dapat terpilih dalam pilkades serentak di desa gabus ini, tetapi siapapun nanti yang akan terpilih menjadi kepala desa gabus semoga bisa menjalankan amanah masyarakat serta bisa membawa desanya ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi, tentunya ke arah yang positif baik itu di bidang sosial maupun di bidang perekonomian Desa gabus", tutup nya.

Reporter : Suminta

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *