Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekjen DPRD komisi III Kabupaten Serang Silaturahmi Ke Desa Siremen Kecamatan Tanara.











Serang,  X-Bintangindo.com


H. Jeni sebagai anggota dewan dan juga Sebagai Sekretaris jenderal (Sekjen) Dari partai BERKARYA dari dapil I mengagendakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kampung Tambak Desa Siremen Kecamatan Tanara Kabupaten Serang provinsi Banten sekaligus manampung keluhan dan masukan dari para warga disamping supaya adanya kedekatan dengan masyarakat terutama  untuk instruktur yg ada di wilayah Desa Siremen. Dalam acara tersebut di hadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama. Jumat, 25 Juni 2021.


Muhammad Uluk selaku tokoh masyarakat mengatakan dengan ada nya kedatangan bapak Dewan dari komisi III yg membidangi pendapatan daerah, Sangat di harap kan karena warga kami langsung menyampaikan  keluhan dan keinginan masyarakat  dalam prioritas utama pada infrastruktur pembangunan yang langsung tersentuh oleh warga, untuk peningkatan ekonomi bidang pertanian mengingat masyarakat kami memang mayoritas bertani", pungkasnya.





Berdasarkan hasil wawancara dari pihak dewan H.Jeni bahwa dengan bersilaturahmi ini memang sebuah kebahagian tersendiri  di karenakan saya selaku lembaga yudikatip  memang harus lebih cenderung dekat dengan masyarakat sehingga aspirasi dari masyarakat khususnya Dapil 1 langsung saya dengar  keluhan keluhannya  dan juga  keinginannya langsung  bisa menjadi catatan khusus untuk kami sebagai wakil Rakyat, tutupnya.


Reporter :  Suminta


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *