Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Satu Karyawan PT. Cipta Paperia Meninggal Dunia Akibat Mesin Produksi Meledak



Serang XBintangindo.com

Kecelakaan kerja yang terjadi pada salah satu pabrik kertas yakni PT Cipta Paperia yang beralamat di Jl Raya Serang – Jakarta Kampung Warung Selikur Desa Sukamaju Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Provinsi Banten, kini sedang ditangani pihak kepolisian Polres Serang,  Hal tersebut diungkap oleh Kapolsek Cikande, Kompol Salahuddin, ketika dimintai keterangan perihal kejadian itu tadi malam, (10/06/2021).

Seperti disampaikan Kapolsek Cikande melalui chat perpesanan WhatsApp, bahwa kejadian itu ditangani pihak aparat Kepolisian Resor Serang, (Polres Serang), Polda Banten.

“Mksh, yang tangani Polres,” ungkapnya.

Diinformasikan sebelumnya, kejadian kecelakaan kerja tersebut terjadi karena meledaknya salah satu mesin yang sedang dioperasikan (Mesin Pengering/Dryer Machine) mengalami Trouble hingga kemudian meledak.

Sementara itu, mencoba menghubungi pihak managemen perusahaan untuk dimintai keterangan informasi serta penjelasannya. Sampai dengan pemberitaan ditayangkan sayangnya yang bersangkutan belum mau berkomentar, 



Hingga kini belum diketahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan kerja di perusahaan itu pada selasa malam kemarin, (08/06/2021), yang mengakibatkan 5 orang pekerja menjadi korban, salah seorang diantaranya meninggal dunia. 


Reporter:. Dimas Agung( Ns: Penjuru.id

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *