Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Saeful Anwar No.Urut 1 Siap Menjadi Kades Kibin Dan Siap Beri Pelayanan Prima Untuk Masyarakat Kibin












Serang,. X-Bintangindo.com


 pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Serang Provinsi Banten yang sudah ditetapkan pada Tanggal 11 Juli 2021 membuat para calon sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang kontestasi perhelatan pesta demokrasi Pilkades, Salah satu Desa Kibin kabupaten serang yang akan menggelarnya.


Kontestasi pemilihan Kepala Desa Kibin, Kecamatan Kibin, yang sedang santer dalam perbincangan di masyarakat khususnya Desa Kibin  yakni Saepul Anwar dengan nomor urut 1. Jumat, 25 Juni 2021.



Saepul Anwar yang merupakan tokoh muda di Desa Kibin siap Menjadi kepala Desa (Kades) dan siap memberikan pelayanan secara Prima dan siap memberikan kemajuan untuk masyarakatnya.



 Saepul Anwar calon Kepala Desa Kibin ketika bincang bincang dengan awak media X-Bintangindo.com mengatakan bahwa dirinya mengikuti dan meramaikan pesta demokrasi atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang berada di Desa Kibin, Khususnya dan masyarakat, saudara, teman yang berdomisili di luar Desa Kibin Umumnya.



"Mohon doa serta dukungannya bagi masyarakat Desa Kibin Khususnya atas majunya diri saya dalam kontestasi pesta demokrasi Pilkades di Desa Kibin, dan saya pun sangat berharap di pemilihan atau pencoblosan nanti tanggal 11 Juli 2021 masyarakat Desa Kibin dapat memberikan hak suaranya kepada saya ( Saeful Anwar Nomor urut 1) Karena pengabdian akan  saya optimalkan untuk masyarakat Desa Kibin", ucapnya Tegas.


Lanjut Saepul Anwar,  " intinya saya mencalonkan diri menjadi kepala Desa Kibin hanya ingin membuat perubahan yang lebih baik dan maju lagi untuk Desa Kibin yang saya cintai ini, semuanya saya akan lakukan dalam pelayanan secara Prima untuk masyarakat ku ", tutup Saepul.



Reporter :  Ade /Dimas agung

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *