Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

RONI Ditetapkan Menjadi Calon Kades BAKUNG Dengan Nomor Urut 1












SERANG , - X-Bintangindo.com


 Panitia Sembilan Pilkades (Pemilihan kepala Desa) Bakung Kecamatan Cikande Kabupaten Serang provinsi Banten di saksikan  unsur Muspika Kecamatan Cikande serta Perwakilan, Tokoh-tokoh masyarakat dan para ketua RW dan RT se Desa Bakung, sedang melaksanakan penetapan dan pengocokan Nomor urut calon kades, yang merupakan rangkaian tahapan dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2021 bertempat di aula Desa Bakung minggu (20/6/21).


RONI yang merupakan salah satu  pertahanan ditetapkan sebagai calon kades  Bakung masa bakti 2021 - 2027.


Saat di temui wartawan . usai kegiatan penetapan nomor urut mengatakan, dengan telah di tetapkan sebagai calon kepala desa mengucapkan rasa syukur dapat melalui tahapan pelaksanaan pilkades ini dengan lancar.


"Tahapan Pilkades alhamdulilah sudah dilalui dengan lancar, semoga sampai selesai pemilihan pun tetap lancar dan tidak ada kendala", ungkapnya.


RONi juga memohon dukungan dari semua masyarakat desa bakung semoga selalu diberikan kesehatan dan bisa memberi kan hak suaranya dalam ajang Pilkades ini, dan pada tanggal 11 Juli 2021 nanti terpilih menjadi Kepala Desa bakung periode ke 2.


" ia pun berharap masyarakat Desa Bakung dapat memberikan hak suaranya nanti pada tanggal 11 Juli 2021 ke padanya atas nama Roni dengan nomor urut 1", lanjut Roni.


Ketika di tanya tentang misi visi nya. Yg secara global masih banyak Pekerjaan yang belum bisa di selesai kan di kerna kan ada nya pandemik covit 19.  Dengan  pencalonan  saya Priode ke 2 ini  Mudah-mudahan semua infrastruktur , peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai. Ungkap nya  


 H, makrani salah satu Tokoh Masyarakat Bakung dan sekaligus orang tua dari bapak roni sangat mendukung  pencalonan bapak Roni sebagai kepala desa Bakung yang kedua kali nya. Apa lagi semenjak kepemimpinan beliau selama satu periode udah banyak yang di rasa kan oleh masyarakat terutama infrastuktur. Ungkap nya.


Reporter :  Suminta

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *