Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Relawan Minta Pemkab Pandeglang Perbaiki Infrastruktur Jalan




PANDEGLANG -  xbintangindol.com

Invrastuktur yang ada di kabupaten Pandeglang masih cukup memperihatinkan, padahal Pandeglang adalah kabupaten yang sangat dekat sekali dengan ibu kota.Pandeglang sering disebut kota wisata namun jalan-jalan yang ada di Pandeglang masih jauh dari harapan masyarakat Pandeglang.Banyak cerita yang di alami oleh masyarakat dari mulai berobat harus di tandu untuk sampai ke puskesmas atau rumah sakit ada juga yang melahirkan di tengah jalan karena akses jalan  ruska parah dan lainnya.


Seperti Jalan Raya Ciinjuk adalah jalan yang menghubungkan dua kabupaten yaitu serang dan pandeglang itu rusak parah padahal jalan tersebut adalah daerah yang sangat dekat sekali dengan kota Pandeglang dan pusat pemerintahan Banten 16/06/21.


Mohamad Rohim Ketua relawan Jokowi Banten (Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi)  , Mengatakan kami minta Presiden Jokowi jangan tutup mata terhadap pembangunan yang ada di Banten khususnya di Pandeglang .


"Memang ini tanggung jawab kabupaten kota atau provinsi namun presiden juga punya tanggung jawab ketika pembangunan di daerah mengalami ke munduran ,kami berharap presiden ikut mengawasi langsung pembangunan di daerah atau membentuk tim khusus untuk di turunkan kelapangan.


Masih kata Rohim yang juga kordinator Kornas Jokowi Lebak-Pandeglang Banyak kami mendapat masukan dari masyarakat tentang buruknya Invrastuktur di Banten khususnya di Pandeglang ,untuk itu saya sebagai relawan Presiden Jokowi di akar rumput tau benar apa yang di inginkan oleh masyarakat.Tidak ada niat apapun kami selain untuk kemajuan kabupaten Pandeglang.


Kita semua sama punya tujuan ingin membangun Pandeglang ketika kami memberikan masukan kepada pemerintah baik daerah maupun pusat itu bentuk kecintaan kami sebagai warga negara dan masyarakat kabupaten Pandeglang .


Di tambahkan Robi ketua relawan kesehatan Pandeglang,  Saya setiap hari mengelilingi desa-desa di 35 kecamatan di Pandeglang mungkin hampir  semua jalan kita jauh dari kata baik ,terkadang kami membawa pasen dengan menggunakan sarung dengan cara di tandu agar bisa melewati lokasi .Sangatlah miris , kami berharap pak Presiden Jokowi dapat membantu keluh kesah masyrakat pandeglang Banten ungkap Robi.

Reporter:  Dimas agung

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *