Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Cilegon Razia Narkoba di Kos-Kosan, 26 Penghuni Tes Urine, Hasilnya..

 




Cilegon | X-Bintangindo.com


Para penghuni kosan dikejutkan dengan kedatangan satresnarkoba dari Polres Cilegon Polda Banten. Maksud Kedatangan mereka secara dadakan tersebut,terkait dengan adanya dugaan Penyalahgunaan narkoba yang dinilai sudah menyasar lapisan masyarakat bawah.

Untuk itu,Satres Narkoba Polres Cilegon Polda Banten adakan razia narkoba dan tes urine ke penghuni di sejumlah tempat kos dan rumah kontrakan di Kota Cilegon.


 
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakili Kasat Reserse Narkoba IPTU Shilton menyatakan, kondisi peredaran narkoba sudah ada sampai masyarakat paling bawah. Untuk itu, pihaknya melakukan razia dan tes urine untuk penghuni di kos-kosan dan rumah kontrakan.

“Kami sasar 3 tempat kosan dimana diduga marak penyalahgunaan narkoba. Ada 26 orang yang dilakukan tes urine namun sejauh ini hasilnya masih negatif,” katanya. Minggu (27/6/2021).

Shilton menambahkan, kegiatan razia dan tes urine akan terus dilakukan. Sebab,  beberapa –kos-kosan dan rumah kontrakan kerap menjadi tempat peredaran barang haram tersebut.


 
“Untuk kegiatan seperti ini kedepan akan terus akan kami terapkan,terutama ke tempat-tempat yang diduga marak dijadikan sebagai peredaran narkoba,” pungkasnya.

(Humas/ RED X-Bi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *