Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa gembor udik kecamatan Cikande kabupaten serang











Serang -   xbintangindo.com

Panitia Pemilihan kepala desa ( Pilkades ) Desa gembor udik .adakan Musyawarah penetapan Bakal Calon (Balon) menjadi Calon Kepala Desa (Kades) dan Pengundian Nomor Urut Calon kepala desa gembor udik, bertempat di aula Desa gembor udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, sabtu, (19/06/21).


Hadir dalam acara penetapan Bakal Calon untuk menjadi Calon Kepala Desa gembor udik dan pengundian nomer urut, PLT Kepala Desa gembor udik kayumi.bersama staf Desa gembor udik, Ketua BPD Desa gembor udik Jamjami .beserta anggota BPD, Panitia Pemilihan Desa gembor udik, Panwas Desa gembor udik holil.Panwas Kecamatan Cikande daeng ,Calon Kepala Desa gembor udik bersama Team, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Aris, Bhabinsa Cikande arip, dan Tokoh masyarakat.




Dalam Kesempatannya PLT Kepala Desa gembor udik kayumi mengatakan, saya berharap kepada para Calon agar dapat menghimbau kepada pendukungnya agar tertib di lingkungannya masing masing, agar tidak terjadi gesekan gesekan di lingkungan masing-masing.


“karna bagaimana pun setiap Calon Kepala Desa Yang nantinya akan menjadi Kepala Desa gembor udik. memiliki tujuan yang mulia untuk membangun Desa gembor udik, untuk itu kita harus bisa menjaga ketertiban antar sesama pendukung.jangan sampai ada gesekan yang nantinya menimbulkan perpecahan,sesama warga desa gembor udik,” kayumi ketua plt.


Ketua BPD Desa gembor udik  Jamjami menambahkan, saya harap kepada simpatisan di masing masing Calon agar dapat menjaga kondusifitas saat nomer urut telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa gembor udik.


Ketua Panitia Pemdes gembor udik kayumi. menyampaikan kepada Calon Kepala Desa gembor udik agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan di lingkungan masing masing, tentunya kita akan selalu berkoordinasi dengan Panwas Desa gembor udik. agar terciptanya kondusifitas di masing masing pendukung Calon Kades gembor udik.


Berikut hasil pengundian nomer urut yang telah ditetapkan dari Bakal Calon menjadi Calon Desa gembor udik. yang telah kita musyawarahkan bersama, sebagai berikut:

( 1 ). Uci sanusi

( 2 ).arsad

( 3 ). Sujai

( 4 ).h.sukari


musyawarah penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa gembor udik. dan Penetapan Nomer Urut Calon berjalan dengan lancar dan Kondusif, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Reporter : Agung/bbg

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *