Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Leni Susilawani: "Ketika saya Punya Rezeki Lebih, Tidak Ada Salahnya Saya Berbagi Kepada Saudara Terdekat".

 











Kabupaten Serang, Xbintangindo.com


Isu yang beredar video dengan durasi 3.menit 52 Detik di Masyarakat Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang provinsi Banten Terkait seorang ibu muda membagi -bagikan uang kertas nilai pecahan bervariasi kepada masyarakat ternyata menimbulkan komentar positif dan negatif dari masyarakat khususnya Desa Majasari, bahkan sampai ada hot issu.

 Leni Susilawani adalah seorang ibu muda yang membagikan uang kepada warga dalam video membagikan uang, yang mana warga tersebut yang menerimanya ialah tak lain saudara-saudara nya sendiri dan turut hadir pun beberapa tetangga nya.
" memang benar didalam video berdurasi 3.52 menit yang membagikan uang kepada warga itu saya sendiri hal tersebut bukan untuk sok- sokan atau untuk menyombongkan diri melainkan yang saya lakukan  itu alhamdulilah  saya dan keluarga kecil saya mendapatkan rezeki yang lebih dari Allah SWT, apa salahnya kalau saya berbagi dan bersodakoh, apa lagi yang saya berikan hampir semua adalah saudara-saudara saya.ungkap Leni.
masih dengan Leni, kegiatan sosial yang saya dan keluarga kecil lakukan bukan saat ini saja melainkan sering dilakukan jika memang sedang mendapatkan rezeki lebih, yang saya kasih uang itu bukan orang dewasa saja anak-anak kecil juga dan tetangga saya kasih juga". sambung Leni.
"  jadi hal ini sifatnya hanya bersodakoh jadi keadaan seperti ini jangan dipelintir dan dikembangkan kemana-mana apa lagi bahasa issu nya  sampai terbawa ke ranah politik, bahkan saya saat itu tidak membawa atas nama program dalam hal tersebut, saya hanya mengajak membantu saudara saya untuk agar dapat menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibagikan kepada saudara dan kerabat terdekat terlebih dahulu yang masih membutuhkan kegiatan itu  hanyalah  sifatnya kemanusiaan saja, dan saya berharap kegiatan sosial itu dapat dilanjutkan oleh para dermawan-dermawan lainya. tutupnya.
komentar ucapan terima kasih dan komentar positif pun banyak , salah satunya dari akun Nely-43 Jawilan ok, " apa yang di lakukan oleh ibu Leni sudah mencontohkan yang baik, menyisihkan rezeki nya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan". ungkapnya.
begitu juga dengan Akun Kosasieh-86 " para dermawan yang ada di kecamatan Jawilan jangan diem diem Bae " ucapnya.
Diwaktu terpisah Camat Jawilan Agus saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp menjawab bapak hubungi saja ibu Leninya biar lebih jelas.
" hubungi ibu Leni aja ya pak, biar lebih jelas ya" jawab camat Jawilan.

Reporter : Dimas agung/RED

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *