Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Rutinitas Penyemprotan Dispektan Di PT. Asa Bintang Cikande - Serang


















Banten,  X- Bintangindo.com

untuk memutus penyebaran virus Covid19 yang sedang mewabah di Indonesia ini beberapa perkantoran pemerintah, lingkungan masyarakat Bahkan lingkungan perusahaan-perusahan terus dilakukan dengan cara penyemprotan Dispektan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

memutus penyebaran virus Covid19 salah satu nya di lakukan oleh PT. Asa Bintang Pratama yang berlokasi di kawasan industri modern Cikande kabupaten Serang provinsi Banten, dengan cara melakukan penyemprotan Dispektan seluruh lingkungan perusahaan nya. Rabu 23 Juni 2021.

menurut Direktur PT asa bintang Pratama, Pipin Arifin membenarkan kalau perusahaan nya sering melakukan penyemprotan Dispektan, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker untuk seluruh karyawan nya.

" anjuran protokol kesehatan ( Prokes) oleh pemerintah selalu kami laksanakan yang mana semua itu untuk kesehatan semua karyawan kami, seperti penyemprotan Dispektan kami lakukan paling lambat 2 Minggu sekali ke seluruh lingkungan perusahaan, kami pun menyiapkan alat cuci tangan, dan semua karyawan di anjurkan memakai masker, semua ini untuk kesehatan kita juga. ujarnya.

lanjut Pipin Arifin,  " informasi nya wabah covid19 ini semakin merambah atau korbannya tambah meningkat, maka itu kita semua harus waspada jaga diri kita masing-masing ikuti Prokes, anjuran pemerintah itu benar, tidak bohong Benar ada nya, " mari kita jaga diri dan jaga keluarga kita agar terhindar dari wabah covid19 ini. sarannya.

Reporter :. Ryan/ Dimas agung

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *