Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Kaur Keuangan Desa Ranca Ilat Catut Nama Orang Lain DiPembangunan Taman Bac



Tangerang- X-Bintangindo.Com


Anggaran  Dana Desa tahun 2021 Desa Ranca Ilat Kecamatan Kresek Kabupaten tanggerang yang sudah diterima oleh pemerintah Desa, diantaranya beberapa jumlah anggaran dan jenis item yang dibelanjakan untuk dialokasikan pada fisik pembangunan  gedung Taman Baca yang berlokasi di kampung Cayur RT 01/01 Desa Ranca ilat, dan lapangan bola volly diKampung Tonjong RT. 13/04, Kamis (24/06/2021)


Berdasarkan pantauan awak media X bintangindo.com dilokasi kegiatan bahwa dalam pembangunan tersebut sudah mencapai finishing 100%.


Rifai yang menjadi pendamping desa dan sekaligus  diduga merangkap jabatan kaur keuangan mengatakan bahwa dirinya hanyalah pendamping kegiatan saja, adapun untuk pelaksana kegiatan ialah bukan dirinya melainkan orang lain.


"Dalam program pembangunan gedung Taman Baca tersebut sebagai pelaksana saudara Ade pak, anaknya kepala desa kalau saya hanya pendamping adapun kalau ada hal hal yang menyangkut  program ini bisa melalui saya," katanya.


Namun setelah awak media menghubungi pihak pelaksana  dalam hal ini Ade yang disebut-sebut oleh saudara Rifa'i, Ade sangat terkejut ketika dihubungi melalui Via telepon  sangat sontak dan kaget namanya di  catut dalam program pembangunan gedung tersebut dan dalam pembangunan gedung tersebut padahal  ia tidak tahu menahu.


"pa saya tidak tau menau dalam pembangunan gedung Taman  Baca tersebut kenapa saya disebut sebut coba bapak-bapak segera hubungin PLT Desa Ranca Ilat dengan dia," katanya  dengan nada kesal.


Sementara itu dari lembaga swdaya masyarakat LSM Gerakan moral anti kriminlisasi GEMAKS menyampaikan hasil  investigasi dan kajian , Haerudin dirinya sangat menyangkan dengan adanya oknum yang mencatut nama orang lain yang tidak ada dalam susunan kepengurusan program tersebut. 


"mohon kepada pihak pemerintah  daerah tanggerang  supaya menindak tegas pihak pihak yang  mencatut nama orang lain ini merupakan tindakan yang tidak terpuji dan  mencontohkan terhadap masyarakat prilaku orang yang tidak mendidik," ungkapnya.


 Reporter suminta

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *