Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Alasan Tokmas Desa Nambo Ilir H.Rebo Muhidin SH, Syahriudin SE Lanjutkan 2 Priode

















SERANG,  xbintangindo.com

 Di perhelatan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) diwilayah Kabupaten Serang kini sudah mulai terdengar suara-suara dari masyarakat  dalam memilih Paslon (Pasangan calon) nya nanti di tanggal 11 Juli 2021, bahkan ada juga yang sudah menyatakan atau unjuk Gigi calon pilihannya di kalangan umum.

Salah satunya Seorang Perwakilan Tokoh masyarakat (Tokmas) Desa Nambo Ilir kecamatan Kibin kabupaten Serang provinsi Banten H. Rebo Muhidin SH, menyatakan bahwa dirinya tidak akan geser pada pilihan nya kepada calon kepala Desa Incumbent Syahriudin SE.

" Saya sebagai Tokoh masyarakat Desa Nambo Ilir menyatakan tetap mendukung dan memperjuangkan, bersama Tokoh masyarakat dan mengajak warga Pemilih militan dan yang belum militan pun harus berjuang untuk memberikan Doa, dukungan dan suaranya kepada Bapak Syahriudin SE untuk melanjutkan Dua Periode menjadi kepala Desa Nambo Ilir. Tegas H.Rebo Muhidin.

Masih dengan H. Rebo, "Mengapa saya sangat menginginkan Syahriudin melanjutkan kepemimpinan menjadi kades Nambo Ilir dan berjuang untuk memenangkan Syahriudin SE  dengan suara jumlah tertinggi pada hasil pencoblosan (11/07) nanti.

" alasan saya menginginkan sosok Syahriudin kembali menjadi Kades Nambo Ilir dua periode yaitu!:
1. Syahriudin SE adalah Asli kelahiran Desa Nambo ilir.
2. Selama menjabat kades Nambo Ilir Beliau (Syahriudin) tidak ada rekam jejak yang buruk Dimata dan telinga warga Desa Nambo Ilir selama menjabat satu Priode kemarin.
3. orang nya cerdas, pintar, tidak sombong, selalu Senyum, rendah hati, program-progra m yang di amanahkan oleh pemerintah untuk masyarakat semuanya tersalurkan dan Syahriudin SE selalu mementingkan urusan Desa dan masyarakat di banding urusan pribadinya.ungkapnya.


















"saat beliau ( Syahriudin- Red) kemarin menjabat satu Priode infrastruktur  diDesa kami sudah pemerataan dirasakan oleh masyarakat,  dalam mengentaskan pengangguran saat beliau menjabat sudah hampir semua nya warga Desa Nambo Ilir  disaluran bekerja di perusahaan- perusahaan yang ada di wilayah kami  tanpa biaya, katanya 

" saya bersama team sangat yakin kalau masyarakat saat ini sudah cerdas dan pintar- pintar dalam memilih sosok pemimpin 2021 - 2027 untuk Desa Nambo Ilir,  cari lah pemimpin yang dapat dipercaya, mengemban amanah, cepat ketika Masyarakat membutuhkan pelayanan bahkan pertolongan nya, ingat pilih pemimpin jangan coba-coba ". tutup H. Rebo.

Reporter : Dimas agung


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *