Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Hafid Siswanto " Sorban Hijau" Nomor 4 Siap Menjadi Kades Keserangan Kecamatan Pontang

 











Serang, X-Bintangindo.com


Diperhelatan Pilkades ( Pemilihan kepala desa) se Kabupaten Serang provinsi Banten kini para team sukses sudah mulai gencar merapatkan diri kepada masyarakat yang memiliki hak pilihnya, pendekatan secara persuasif yang profesional terus dilakukan sehingga bagaimana cara nya mendapatkan kharisma dan hak suaranya nanti, mereka juga sedang menilai siapa Yang pantas menjadi pemimpin di desanya nanti di tanggal 11 Juli 2021.


Pilkades serentak dikabupaten Serang yang melaksanakan salah satu nya adalah Desa Kaserangan kecamatan Pontang, salah satu calon kepala Desa yang ikut dalam perhelatan Pilkades yaitu Hafid Siswanto si "Sorban Ijo" pemuda Asli kelahiran Kaserangan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan nya untuk membangun Desa Keserangan lebih maju lagi, siap menjadi Kepala Desa Kaserangan Dan siap akan memaksimalkan didalam memberikan pelayanan terbaiknya dan prima kepada masyarakat Desa Kaserangan.


Hafid Siswanto dalam Bincang-bincang nya dengan awak media X- Bintangindo.com mengatakan jika dirinya mencalonkan diri menjadi kepala Desa Kaserangan ingin memberikan inovasi-inovasi perubahan agar lebih memajukan Desanya disegala Bidang dan mengoptimalkan didalam pelayanan kepada masyarakat.


" tekad saya sudah tulus dan ikhlas dalam mencalonkan diri saya menjadi kepala Desa Kaserangan yang saya cintai ini, salah satunya didalam pengabdian kepada masyarakat Desa Kaserangan, pelayanan prima, peningkatan Sumber daya manusia (SDM) , pemerataan dalam infrastruktur pembangunan khususnya lingkungan agar terlihat Asri dan nyaman, saya akan terus mendorong para orang tua agar terus mengutamakan pendidikan kepada anak-anaknya didalam ilmu Agama begitu pula ilmu dunia, intinya jika saya terpilih menjadi kepala Desa Kaserangan, saya akan mengutamakan pelayanan untuk masyarakat". ungkapnya.


Masih dengan Hafid Siswanto, " saya mohon dukungan dan berkenan kepada masyarakat Desa Kaserangan untuk memberikan hak suaranya untuk saya Hafid Siswanto", mohonnya.


Reporter : Dimas agung




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *