Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Geger, Mayat Perempuan Koban Covid19 Yang Sudah 7 hari di Makamkan di Bongkar Suaminya.






Kota Serang, | X-Bintangindo.com


Warga Kecamatan Curug, Kota Serang di buat geger sebuah kuburan seorang perempuan yang baru 7 hari meninggal dunia  di bongkar oleh seorang laki-laki tak lain adalah suaminya. Sabtu 26 Juni 2021.

 yang meninggal dunia tersebut seorang perempuan korban Covid 19, maka dari itu dimakamkannya pun dilakukan  secara protokol Covid-19 alias almarhum sang istri positif Covid-19.

Suami nekat bongkar kuburan istri yang sudah dimakamkan tujuh hari lalu. Kabar suami bongkar kuburan istri yang meninggal karena Covid-19 sontak membuat warga kampung Cidadap, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang geger.

Melalui media sosial, video yang berdurasi ( 17 detik ) pembongkaran kuburan tersebut menyebar luas, Pria berkaos merah yang diduga suami almarhumah tengah berada di dalam liang lahat tanpa mengenakan masker.

Terlihat dalam video itu, peti mati warna putih terbuka berisi jenazah. Warga yang turut hadir ada yang mengenakan masker di dagu dan sisanya tidak bermasker. Video tersebut viral di kalangan pengguna media sosial.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Serang, W Hari Pamungkas belum bisa menjelaskan terkait informasi tersebut. “Saya belum dapat laporan. Saya cek dulu yah,” kata Hari kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pasien sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Serang. Karena kondisinya terus memburuk pasien kemudian meninggal dunia Sabtu (19/6/2021) silam. Oleh pihak rumah sakit diproses dengan standar jenazah pasien COVID-19.

Keluarga tidak terima lantaran tidak dibawa ke rumah duka untuk dimandikan disalatkan sebagaimana pasien pada umumnya, dan tidak mengikuti syariat Agama Islam, Sang suami akhirnya memutuskan untuk membongkar makam sang istri yang sudah tujuh hari dimakamkan.

REDAKSI Xbi


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *