Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

DKI JAKARTA SUDAH KRITIS DAN BAHAYA....!!! LANGKAH TEGAS HARUS DILAKSANAKAN





Jakarta,  X-Bintangindo com


DKI Jakarta Semakin Meningkat terus dalam fase Kritis dan berbahaya dimana tingkat kepedulian dan kesadaran warga masyarakat Jakarta itu sendiri harus terus digalakkan bukan hanya sekedar himbauan saja sehingga dapat menimbulkan aksi dari kalangan masyarakat  yang cenderung menganggap remeh dengan tidak mematuhi Protokol Kesehatan.


Aturan Pemberlakuan dengan diperpanjangnya sampai 5 Juli 2021 PPKM berskala Mikro ini, dianggap hanya Pepesan Kosong belaka dari kalangan masyarakat warga Johar baru masih banyaknya para pelanggar Prokes tidak memakai masker. Kepgub no 796 Tahun 2021 dan Kemendagri no 14 Tahun 2021.


"Perlu keterpaduan perangkat ASN, dan masyarakat se-kecamatan Johar baru dalam pola pikir dan pola tindak dalam memerangi covid19  yang jadi pertimbangan bersama kurang nya sikap TEGAS." (Tonton vidio di youtube channel Win69TV_ppwi -https://youtube.com/channel/UCYOtbU-sKxgI3s5WV2QTutQ


"Kami hanya 56 orang saja anggota Satpol PP dan ketika bertugas hanya terdiri 2 anggota di Kecamatan dari 4 Kelurahan." jelas Rojikin kepada rekan-rekan media saat selesai memimpin apel bersama TNI/Polri, Pemuka Masyarakat dan FKDM se Kecamatan Johar baru. Dan langsung menuju ke lokasi di jalan percetakan negara raya, Gedung UKM, Rukan/Ruko maisonet dan Pasar jaya Johar baru dimana masih banyaknya para pedagang, rumah makan, kafe dan supermarket atau toko yang masih buka pada pukul 20.30 WIB. 


Dari data Dinkes kecamatan Johar baru 61 orang warga sudah terpapar Virus Covid-19 ini (23/6/2021). Sedangkan dari data Satgas Covid BNPB serta Kemenkes mengalami kenaikkan yang sangat dahsyat di DKI Jakarta 93℅ dengan Jumlah 180 kasus yang sudah dikuburkan per-tanggal 23/6/2021 tengah malam tadi. 


Reporter : Risky/humas

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *