Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dengan Ikhlas, Ahmad Saeful Rochman Spdi Mencalonkan Kades Sirnamanah Nomor urut 01.






















Purwakarta | X-Bintangindo.com


Dengan Adanya perhelatan Pilkades Serentak di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat pada tanggal 25 Agustus 2021 nanti, para calon kepala Desa dan tim sukses nya sudah mulai gencar melakukan sosialisasi visi dan misi nya kepada masyarakat sebagai hak pilih.


Salah satunya di Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan, dengan 2 kandidat/ calon yang akan memperebutkan satu kursi sebagai kepala desa nya nanti, calon tersebut yaitu nomor urut 01. (Ahmad Saeful Rochman Spdi) dan calon nomor urut 02 ( Wawa Samhuri).

 
Berbekal pengalamannya memimpin beberapa organisasi kepemudan dapat menjadi Landasan dalam memimpin desa, ialah sosok Ahmad Saeful Rochman Spdi calon dengan nomor urut 01 ketika diwawancarai oleh awak media X-Bintangindo.com melalui aplikasi WhatsApp dirinya merasa terpanggil ingin memajukan dan membuat perubahan yang lebih baik lagi di tanah kelahirannya.


" Saya merasa terpanggil dan ingin mengabdi d Desa Sirnamanah yang saya cintai,
Dengan Adanya pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Purwakarta, saya dengan keikhlasan untuk memajukan dan membuat perubahan yang lebih baik, maka dalam kesempatan ini saya ikut perhelatan sebagai calon kades Sirnamanah. ungkapnya.


masih dengan Ahmad Saeful Rochman Spdi, " Dalam pemilihan atau pencoblosan nanti tanggal 25 Agustus 2021 nanti saya  memohon Doa dan Dukungannya kepada masyarakat Desa Sirnamanah dan saya pun memohon kepada masyarakat Desa Sirnamanah yang memiliki hak pilih agar dapat memberikan hak suara atau hak pilihnya dengan ikhlas kepada saya (Ahmad Saeful Rochman Spdi) dengan nomor urut 01, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih dan semoga Allah SWT meridhoi saya menjadi kepala Desa Sirnamanah", ungkap Oman






Ketua Panitia Pilkades Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Adi saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp dalam chatanya membenarkan kalau di kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat pada tanggal 25 Agustus 2021 akan di selenggarakan Pilkades serentak, salah satunya di Desa Sirnamanah, dan dirinya juga mengatakan kalau beberapa tahapan-tahapan sudah dilakukan oleh panitia Pilkades.


" memang benar kalau di desa kami (Sirnamanah-Red) ikut dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Purwakarta pada tanggal 25 Agustus 2021 nanti, begitu pula kami sebagai panitia Pilkades Sirnamanah sudah melaksanakan progres, Tahapan yang sudah dilaksanakan Mulai dari Pentapan DPT, Pentepan Calon, pengambilan nomor urut dan Saat ini sudah Masuk Tahapan Sosialisasi, katanya.


" yang mencalonkan kades Sirnamanah ada 2 Kandidat dan sudah di Tetapkan sebagai calon serta pengambilan nomor urut diantaranya yaitu, dengan nomor Urut 01. Ahmad Saeful Rochman Spdi dan dengan nomor urut 02. Wawa Syamhuri", Sambung Adi selaku ketua panitia.

Masih dengan Adi, "Pesan kepada kedua Calon, Agar dapat mengikuti Tahapan dengan Baik, tetap menjaga stabilitas dan Kondusifitas Desa Sirnamanah, karna dalam sejarah Pilkades Desa Sirnamanah dari Dulu selalu Aman dan Nyaman dan begitu pula 
Kepada Masyarakat Desa Sirnamanah jadikan Pilkades Ini Wahana Pemersatu Perbedaan, ikuti dengan seksama Tahapan nya, dan Jangan Lupa Tanggal 25 Agustus 2021 untuk Pergi ke TPS dengan "Riang Gembira" memilih dan menentukan pemimpin Desa Sirnamanah, sebelum dan sesudah nya saya ucapkan Terimakasih", ungkapnya tegas.

Reporter :. Dimas Agung mardhika
 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *