Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Babinkamtibmas Desa Nambo Ilir Bagikan Masker Kepada Warga Didepan Kawasan modern Cikande




Kabupaten Serang, XBintangindo.Com


kepolisian Republik Indonesia terus bergerak mensosialisasikan dan membagikan masker juga jaga jarak kepada masyarakat agar dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan (Prokes) setiap hari nya.
.
salah satu bentuk mensosialisasikan oleh anggota Polsek Cikande Babinkamtibmas Desa Nambo Ilir Aiptu Suriat dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di depan kawasan industri modern Cikande.

" sambil patroli di wilayah binaan saya Desa Nambo Ilir kecamatan Kibin ternyata masih banyak warga yang berada di lingkungan kawasan modern ternyata belum semua nya sadar patuh terhadap protol kesehatan, masih banyak yang tidak memakai masker, alhasil saya pun turun untuk membagikan Masker Kepada Warga yang ada di lingkungan kawasan modern khususnya wilayah binaan saya Desa Nambo Ilir kecamatan Kibin. ungkapnya.

" membagikan maskernya saya  mulai dari depan kawasan modern Cikande sampai ke dalam kawasan modern   mulai dari pejalan kaki, warga yang nongkrong-nongkrong dikawasan modern, agar warga dapat menjaga prokes..sambung Aiptu Suriat.




saat dikonfirmasi warga kampung Gambar Desa Nambo Ilir, Anto yang menerima pembagian masker dari babinkamtibmas Polsek cikande merasa terbantu karena hari ini keluar rumah lupa memakai masker .

" saya sangat terbantu ketika dibagikan masker oleh bapak Suriat anggota Polsek Cikande, tadi dari rumah lupa bawa masker untung ada pembagian di kawasan modern, terima kasih pak polisi.!". ungkapnya.

Reporter :. Ahmad Yani/Ryan


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *