Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Anak mantan lurah Malabar Kecamatan Bandung Yunus hina 3 wartawan"




Kabupaten Serang, Xbintangindo.com


Masih ada saja pelecehan terhadap wartawan dan kepada pihak kepolisian Oleh anak dari mantan kepala Desa Malabar Kecamatan Bandung Kabupaten Serang provinsi Banten.Jumat, 11 Juni 2021 

menurut Andrey amin kedatangannya bersama teman seprofesi nya ke kediaman Mantan kepala Desa Malabar Yunus sekedar konfirmasi terkait dugaan tanah aset negara digadaikan sebesar Rp 40.000.000 namun anak dari mantan kades tersebut yang tidak mau menyebutkan namanya melontarkan kata-kata yang tidak baik,  kami tiga wartawan dari Media Onlien yang juga salah satu wartawan nya tergabung dengan PWI petsatuan Wartawan Indonesia Amroji, Andre amin media online Cula1.com dan weli Morgan.Cula 1.com. di katakan wartawan ecek-ecek.

" awalnya saya hanya ingin mengali nformasi dan konfirmasi terkait tanah negara yang diduga digadaikan oleh mantan kades malabar Yunus sebesar Rp 40juta yang sampai saat ini belum dikembalikan ke kas negara, namun anaknya berbicara kalau kami wartawan yang datang dikatakan oleh beliau wartawan ecek-ecek" kalian wartawan ecek-ecek dan polisi yang memberikan informasi juga polisi ecek-ecek, langsung bergegas pergi, kata amin

masih dengan Amin, " sepontan Yunus yang berhadapan dengan kami memohon maaf karena ulah dan ucapan anaknya tersebut, sampai saat ini kami tidak terima dikatakan wartawan ecek-ecek sedangkan kami legalitas nya jelas.ucap amin.

Ditambahkan Amrozi dari media KABAR XXI com " secara terang terangan kami dari awak media tidak terima atas perkataan Anak Kades Malabar YUNUS, kami berharap pemangku kebijakan dapat membuat ruang audensi demi keadilan untuk semua awak media..dan ucapannya dapat memperkeruh suasana menjadi gaduh, ini sudah penghinaan. tegasnya.

Ditempat terpisah camat Bandung Subur yang ditemui di kantor nya  berbicara dengan santun, selesaikan saja secara baik baik saja, tidak perlu dibesar besarkan Kita semua saudara.

" sudah lah jangan dibesar-besarkan bicarakan saja baik baik, lagi pula sudah saling kenal kita semua saudara.ucap Subur.

sampai berita ini disiarkan Anak Kades Malabar belum dapat di konfirmasi.

RED/Dimas agung

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *